Kabar Game Valorant Yang Akan Hadir Di Platform Mobile

Kabar Game Valorant – Selain permainan Fall Guy dan juga Among Us yang menjadi booming baru baru ini , ada game fps yang booming saat pertama kali dirilis hingga saat ini. Game itu adalah Valorant. Game yang sudah dirilis belum lama ini ternyata juga masih banyak diminati oleh para penggemar game FPS hingga saat ini. Berikut adalah kabar game Valorant yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Kabar Mengenai Valorant Yang Akan Hadir Dalam Mobile

Menurut kabar angin yang beredar dikatakan jika Valorant akan menghadirkan permainannya di dalam platform mobile alias di smartphone kalian. Kabar itu berasal dari salah satu streamer dan juga youtuber Valorant yang bernama SkillCapped. SkillCapped diketahui menemukan beberapa kode user interface seluler yang dimasukkan ke dalam file untuk patch selanjutnya yaitu 1.08.

Kabar Game Valorant

Kode yang ia temukan tersebut memperlihatkan kemamapuan pengguna untuk menggerakan karakter yang ada di dalam game dengan menekan sisi kanan layar , fitur yang layaknya ada di setiap game mobile. Hal itu juga diperkuat oleh statemen Joe Ziegler, Direktur Valorant yang mengatakan jika mereka akan mencoba mengeksplorasi ide untuk merilis game tersebut di platform lainnya selain pc.

“Saat kami menjelajahi platform lain seperti konsol dan seluler, saat ini tim sedang bekerja keras untuk menghadirkan pengalaman terbaik di PC,” kata Ziegler saat itu.

Menurut Direktur Valorant , Joe Ziegler dirinya ingin membawa game Valorant ke platform lainnya dengan menambahkan ide ide ataupun fitur terbaru dalam game tersebut. Ia tidak ingin memindahkan game tersebut keplatform mobile bukan tanpa alasan.

“Saya pikir cara yang naif adalah, ‘Oh, mari kita membahasnya dan semoga berhasil.’ Namun, kami memiliki tim yang sedang mengerjakannya sekarang dan sangat fokus pada gagasan tersebut. Jika kami memutuskan untuk mengambil konsep tersebut dan membawa game ke platform lain, apakah akan berfungsi? Apakah game ini menyenangkan di platform tersebut?” Kata Ziegler.

Alasan Lainnya Yang Mendukung

Walaupun hingga saat ini game besutan Riot Games tersebut masih belum mengeluarkan statemen pastinya mengenai hal tersebut. Namun jika melihat kesuksesan game fps atau MOBA lainnya yang sudah berhasil dimainkan di smartphone , tampaknya ide ini bukan menjadi suatu hal yang sangat mustahil dan mungkin saja akan terjadi dimasa depan yang akan datang.

Kabar Game Valorant

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu game Valorant adalah permainan bergenre FPS yang memiliki karakter yang berbeda beda di dalamnya. Dalam setiap karakter memiliki keunggulan keunggulan tersendiri karena skill yang dimilikinya sehingga sangat seru untuk dimainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *