KameAam, Cosplayer Sexy Yang Jago Mobile Legend

KameAam, Cosplayer Sexy Yang Jago Mobile Legend – Untuk para pecinta anime, cosplay, dan game khususnya game Mobile Legend nama KameAam pasti sudah tidak asing lagi didengar karena profesinya yang sebagai cosplayer gemar mengenakan kostum ala anime dan karakter di game. Kepopuleran gadis bernama asli Aam ini dimulai saat ia dengan sukses melakukan cosplay sebagai salah satu karakter hero marksman di game Mobile Legends, yakni Layla. Bahkan, ia pernah menunjukkan karakter Layla dengan berbagai macam skin dengan sempurna.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kameaam (@kameaam)

Biodata Lengkap KameAam

Nama Asli Aam
Nama Panggung KameAam
Tempat , Tgl Lahir Pemalang, 1 Januari 1995
Instagram @kameaam
Youtube Kameaam
Nimo Tv  
Pekerjaan Gamer, Livestreamer, Cosplayer, Brand Ambassador

Kepiawannya dalam merias wajah imut miliknya sehingga mirip dengan karakter yang ia cosplay membuatnya dengan mudah disukai oleh banyak kalangan, mulai dari para pecinta anime, game, baik itu pria maupun wanita.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kameaam (@kameaam)

Di akun instagramnya, gadis sexy kelahiran pemalang ini rajin membagikan gambaran serta video dirinya yang tengah berkostum anime dan tak jarang memakai pakaian yang minim. Hal ini lah yang membuat ia mampu menggaet hampir 800k pengikut serta meraup penghasilan dari endorse-endorse yang biasanya memang menargetkan pasar para pecinta anime dan gamers. Gadis sexy berusia 26 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia sama sekali tak merasa risih saat berpenampilan seksi dengan kostum-kostum yang terbuka.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kameaam (@kameaam)

 

Perjalanan Karir KameAam

KameAam pertama kali mengawali karir adalah dengan menjadi cosplayer pada tahun 2015, saat itu dengan kostum yang seadanya ia terus tetap giat mengikuti ajang-ajang cosplay sampai pernah dilarang oleh orang tuanya karena dirasa hanya menghabiskan waktu dan materi. Namun, hal itu tidak membuat Aam patah semangat. Ia terus belajar untuk menjadi cosplayer professional, mulai dari kostum yang ia buat sepersis mungkin hingga riasan wajah yang membuatnya menjadi terlihat semakin cantik.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kameaam (@kameaam)

Tak hanya dianugerahi dengan paras cantik serta tubuh yang seksi, Aam juga jago Mobile Legend lho! Bahkan, ia pernah menyandang status pro player Esport Indonesia di tim Victory Team E-Sports. Hero andalannya adalah hero Marksman yakni Layla yang sering ia gunakan saat bermain di mode ranked sampai ia gunakan kostumnya untuk cosplay di dunia nyata. Hal ini membuktikan betapa ia sangat menyukai karakter Layla di Mobile Legend. Beberapa skin Layla yang pernah ia cosplay adalah skin Cannon and Roses, Malefic Gunner, Blue Spectre, S.A.B.E.R Breacher, bahkan Bunny Babe pun pernah ia kenakan kostumnya saat cosplay. Tak hanya berkiprah sebagai pro player, saat ini bahkan gadis sexy ini menjadi Brand Ambassador dari tim Echo Esports.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kameaam (@kameaam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *