Kape Resmi Mundur Dari ONIC , Begini Penjelasannya !

Kape Resmi Mundur Dari ONIC – Belakangan ini dunia PUBGM di Indonesia tengah dihebohkan dengan dikeluarkannya Kape dari ONIC Esports. Namun menurut informasi yang kami dapatkan , alasan dikeluarkannya Kape bukan karena performanya yang buruk , melainkan dirinya yang mengundurkan diri karena penyakit yang dideritanya.

Dilansir dari livestreaming Matetew , manajer divisi PUBG Mobile ONIC Esports, Ryan Riggs mengatakan jika dikeluarkannya Kape bukan karena faktor performanya. Ada masalah yang dianggap jauh lebih serius yang membuat Kape tidak bisa melanjutkan karirnya tersebut untuk saat ini.

Kape Resmi Mundur Dari ONIC

Alasan ini berasal dari surat rujukan dokter yang mengatakan jika Kape tidak diperbolehkan untuk berada di depan layar selama lebih dari 3 jam. Inilah yang akhirnya manajemen ONIC Esports memilih untuk mengistirahatkan Kape saat ini dengan harapan bisa membuat penyakit mala yang dialaminya tersebut semakin membaik.

“Kape di-Farewell bukan karena tidak bagus, tapi karena kesehatan matanya. Dia (Kape) menerima surat rujukan dari dokter untuk tidak berada  di depan layar lebih dari 3 jam. Jadi sementara ia akan off di scene esports.” Jelas Ryan.

Kape bergabung dengan ONIC Esports di akhir tahun 2019 lalu. Selama hampir 2 tahun bermain di bawah nama ONIC Esports , sudah banyak sekali turnamen nasional yang berhasil dimenangkan olehnya sehingga Kape menjadi sosok penting dalam tim tersebut. Beberapa prestasi yang pernah diraih oleh Kape adalah juara 3 PMPL Spring Splits 2020 : Indonesia Finals , juara 3 PMPL Spring Splits 2020 : SA Scrims Season 3 Week 3 dan juara 1 Ultimate Warrior Showdown 2020.

Kehilangan sosok Kape dalam roster utama ONIC Esports membuat tim tersebut hanya memiliki 4 pemain tersisa. Sedangkan untuk mengikuti turnamen selanjutnya yaitu PMPL ID Season 3 , setiap membutuhkan setidaknya 5 pemain. Jadi kemungkinan ONIC Esports akan mencari pemain pengganti untuk Kape di turnamen tersebut.

Apapun keputusan yang diambil oleh pihak manajemen ONIC Esports harus tetap kita hormati. Apalagi keputusan tersebut berpengaruh pada kesehatan sang pemain.

Nah itulah informasi mengenai Kape yang resmi mundur dari ONIC Esports. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah kira kira pemain yang akan menggantikan posisi Kape di PMPL ID Season 3 nanti ya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *