Karina Jungler Build Tank, Worth Untuk Dicoba?

Karina Jungler Build Tank, Worth Untuk Dicoba? – Setelah adanya update terbaru di dalam Mobile Legends, tepatnya di Season 22 Patch Note 1.6.18, para pemain game Mobile Legends seperti memiliki tidak sedikit perubahan mulai dari segi strategi, META, hingga nerf dan buff terhadap beberapa hero favorite kalian di Land of Dawn.

Salah satu yang update yang belakangan ini paling ramai dibicarakan adalah hero assassin Karina yang memang sedari dahulu dikenal sebagai hero yang memiliki magic damage yang sangat besar. Namun, saat ini hero assassin satu ini malah sedang ramai digunakan dengan build item tank. Karena ternyata dengan penggunaan build tank dalam meta karina ini, hero yang tadinya dikenal sebagai hero assassin dengan magic damage besar namun lembek ini menjadi sangat kuat.

Trend penggunaan meta karina dengan build tank ini juga awalnya dimulai saat Pro Player Mobile Legends menggunakan hero satu ini dengan build yang tidak biasa di ajang turnamen bergengsi Mobile Legendes Premier League atau biasa disebut MPL Indonesia digelar.

karina build tank

Tidak lain tidak bukan, meta unik satu ini keluar dari salah satu team esports kenamaan Indonesia yakni AURA Esports yang memang terkenal dengan inovasi-inovasi meta yang bisa dibilang unik. Lalu, tren meta karina ini kemudian diikuti oleh tim EVOS dan BTR Esports yang membuatnya berhasil mengalahkan tim kuat sekelas RRQ.

Nah, di dalam artikel ini kami akan membahas tentang pertimbangan penggunaan meta karina dengan penggunaan item tank pada season patch terbaru saat ini. Apakah benar-benar bisa digunakan untuk Publik (sebutan untuk yang bukan Pro-Player) saat bermain di ranked maupun classic? Ataukah memang meta seperti ini hanya cocok digunakan untuk para pro player yang memang sudah jago dari sananya?

Poin pertama yang ingin kami highlight adalah hero assassin satu ini tentunya akan menjadi hero dengan damage yang sakit namun tidak lembek dan terbilang tanky. Hal ini dikarenakan pasif hero Karina dapat memberikan True Damage sesuai dengan HP musuh, dan item build tank ini tidak mempengaruhi hal ini sehingga membuat Karina jungler build tank bisa menjadi salah satu hero yang ditakuti.

karina build tank

Namun memang damage yang diberikan oleh karina build tank tidak akan sesakit saat memakai build assassin seperti biasanya, namun untuk ukuran role tank dengan memiliki damage seperti ini tentunya memudahkan Karina Tank dalam melakukan ganking musuh tanpa harus takut kekurangan banyak darah. Selain itu, hero ini juga memiliki mobilitas yang tinggi sehingga membuat karina tank dapat rotasi dengan cepat.

Sebagai tambahan, kalian dapat menggunakan item roam yang Dire Hit untuk menambahkan damage Karina, jika ditambah skill ultimate, otomatis kalian dapat dengan mudah mengalahkan musuh yang memiliki HP rendah.

Nah, kira-kira dengan ramainya Meta Karina Build Tank seperti saat ini apakah kalian tertarik untuk mencobanya saat bermain rank solo maupun bersama teman-teman?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *