Karl Join T1 Dota 2 , Mengisi Role Midlaner Menggantikan InYourDream

Karl Join T1 Dota 2 – Kabar terbaru dan mengagetkan datang dari roster update Dota 2. Kali salah satu midlaner terbaik asal Filipina yaitu Karl , baru saja bergabung bersama tim asal Korea Selatan yaitu T1. Hal ini tentu mengagetkan komunitas Dota 2 mengingat beberapa saat lalu Karl baru saja bergabung bersama tim asal Filipina lainnya yaitu 032.

Karl Join T1 Dota 2, Berganti Role Dengan InYourDream Yang Bermain Sebagai Carry

Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Twitter resmi milik T1.

Kedatangan pemain 11K MMR tersebut ke dalam T1 Dota 2 menggantikan posisi InYourDream sebagai midlaner Dota 2. InYourDream pun masih akan tetap bermain di T1 , namun bukan sebagai midlaner melainkan sebagai role carry.

Karl Join T1 Dota 2

Fleksibilitas dari InYourDream tampaknya tidak menyulitkan pergantian role di dalam T1 kali ini mengingat InYourDream sempat juga bermain sebagai role carry ketika dirinya masih memperkuat BOOM.ID dan Among Us saat ini.

Dengan kedatangan Karl, berikut ini adalah roster T1 saat ini.

  1. Muhammad “inYourdreaM” Rizky (carry)
  2. Karl “Karl” Jayme (midlaner)
  3. Samson Enojosa “SamH” Hidalgo (offlaner)
  4. Tri “Jhocam” Kuncoro (support)
  5. Wilson Koh “Poloson” Chin Wei (hard support)

Sebelum pengumuman kedatangan Karl ke dalam squad T1 Dota 2 , T1 juga baru saja mendapatkan salah satu coach terbaik yaitu March. March ditunjuk sebagai coach T1 yang akan didampingi oleh MP sebagai staff pelatihan tim asal Korea Selatan tersebut. Namun seperti yang diketahui , March dan juga InYourDream masih disibukkan dengan tim Among Us dalam turnamen Dota Summit 13 : SEA saat ini.

Karl Join T1 Dota 2

Dengan datangnya Karl dan juga March ke dalam squad T1 , tentunya akan membuat T1 semakin berbahaya dan menjadi salah satu tim yang harus diperhitungkan dalam scene Dota SEA. Mereka juga mempunyai tugas yang cukup berat untuk mengembalikan T1 ke masa masa emasnya.

Jadi gimana pendapat kalian guys? Apakah kedatangan Karl ke dalam squad T1 kali ini bisa menjawab semua ekspektasi dari para fansnya? Apakah ada pergantian roster lainnya di kubu T1 selanjutnya? Kita nantikan saja kabar berikutnya ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *