Karl Tembus 11K MMR , Menjadi Pemain Keempat Asia Dengan 11K MMR

Karl Tembus 11K MMR – Kabar terbaru datang dari Dunia Dota 2 Asia yaitu Karl baru saja menjadi pemain ketiga yang telah mencapai 11K MMR ! Kabar ini dikonfirmasi lewat postingan Facebook pemain FIlipina tersebut.

Karl Tembus 11K MMR !!!

Karl Tembus 11K MMR

Dalam postingan facebook miliknya dengan caption “11k! ❤” , terlihat jika Karl telah mencapai 11,010 MMR. Postingan yang diupload pada tanggal 9 Oktober 2020 ini dibanjiri oleh ucapan selamat dari berbagai pro player dan juga fans Karl. Sebelumnya Karl juga sempat memposting hal serupa seperti ini pada tanggal 18 September 2020 . Pada saat itu ia memposting dirinya yang telah berhasil join ke dalam 10K MMR Club Dota 2.

Karl memang bukan menjadi pemain pertama yang berhasil mencapai 11K MMR , nama nama seperti Abed , 23Savage, gpk- , Epileptick1d dan juga Raven sudah terlebih dahulu mencapai 11K MMR. Namun yang menjadikannya istimewa adalah waktu yang dibutuhkan untuk mencapai 11K MMR. Pemain yang sering dipanggil Santino ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu untuk mencapai 11K MMR.

Karl yang diketahui sedang menganggur saat ini , memiliki banyak waktu luang untuk melakukan matchmaking. Ia hanya sempat tampil beberapa kali untuk tim Exceration sebelum akhirnya digantikan oleh midlaner lainnya yaitu Ken. Jadi waktu luang yang ia miliki , ia pakai sebaik mungkin untuk grinding ke 11K MMR.

Walaupun banyak orang yang berpendapat hal itu biasa saja , namun jika dilihat dari matchmaking Asia yang dikenal dengan lebih toxic dari server lainnya seperti Europe dan NA , tampaknya usaha dan kerja keras Karl harus kita apresiasikan juga.

Dengan pencapaian 11K MMR Karl baru baru ini , membuat Karl menjadi pemain ke 4 Asia yang telah mencapai 11K MMR GANG dan menjadikan Asia sebagai penyumbang 11K MMR terbanyak saat ini dengan jumlah 4 pemain. Pemain Asia yang sudah mencapai 11K MMR antara lain adalah Abed , 23Savage dan juga Raven.

Semoga dengan pencapaian 11K MMR Karl , dirinya akan mendapatkan tim esports yang lebih baik lagi dan bisa lebih berprestasi lagi di luar Asia ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *