Karrigan Resmi Join FaZe Clan Setelah Memutuskan Kontraknya Dengan Mousesports

Karrigan Resmi Join FaZe Clan – Tepatnya pada tanggal 15 Februari 2021 lalu , Mousesports baru saja mengumumkan jika mereka telah memutuskan kontraknya dengan sang kapten yaitu Finn “Karrigan” Anderson. Hal ini menjadi cukup mengejutkan mengingat karrigan adalah sosok penting untuk Mousesports selama 2 tahun terakhir.

Selama kurang lebih membela Mousesports selama 23 bulan , banyak turnamen bergengsi yang berhasil dimenangkan oleh Karrigan seperti CS:GO Asia Championship 2019 , ESL Pro League Season 10 : Finals hingga ICE Challange 2020.

Tepat di hari yang sama , Karrigan telah resmi bergabung bersama tim lamanya yaitu FaZe Clan. Kabar ini resmi diumumkan melalui akun sosial media Twitter organisasi esports asal Amerika Utara tersebut.

Seperti yang kita ketahui , kehadiran Karrigan ke dalam squad FaZe Clan bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya di tahun 2016 lalu , pemain berusia 30 tahun ini telah memperkuat FaZe Clan selama tiga tahun lamanya. Selama memperkuat FaZe Clan pada saat itu , Karrigan berhasil membuat tim tersebut menjadi salah satu tim terbaik di scene CS: GO dunia.

Karrigan Resmi Join FaZe Clan

Kembalinya Karrigan bersama FaZe Clan tentu menjadi angin segar terutama untuk para fans. Para fans berharap jika Karrigan bisa mengulangi kesuksesan yang sebelumnya pernah ia raih bersama tim tersebut.

Selama 3 tahun membela FaZe Clan , Karrigan berhasil menjuarai turnamen bergengsi seperti StarLadder i-League StarSeries Season 3 2017, ESL One: New York 2017, ELEAGUE CS:GO Premier 2017, Esports Championship Series Season 4 Finals 2017, Intel Extreme Masters XIII Sydney 2017, ESL One: Belo Horizonte 2018, dan EPICENTER 2018.

Karrigan Resmi Join FaZe Clan

Kedatangan Karrigan yang kedua kalinya ke dalam squad FaZe Clan tampaknya akan menjadi tantangan baginya mengingat saat ini tim tersebut berada dalam performa buruknya setelah gagal menjuarai sembilan turnamen yang mereka mainkan sejak menjadi juara di ajang Intel Extreme Masters XV New York Online: Europe pada Oktober 2020.

Menarik untuk ditunggu seperti apa performa FaZe Clan setelah mendatangkan Karrigan ke dalam squad tersebut untuk kedua kalinya.

Nah itulah informasi mengenai Karrigan yang resmi join FaZe Clan. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Karrigan bisa membuat FaZe Clan kembali ke performa terbaiknya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *