Kasumi “sumichu” Yogi , Co-host Singapore Major Yang Cantik Nan Mempesona

Kasumi “sumichu” Yogi – Kompetisi ONE Esports Singapore Major menghadirkan banyak nama baru yang salah satunya adalah Kasumi “sumichu” Yogi. Yap , sumichu akan berperan sebagai co-host turnamen ONE Esports Singapore Major. Sumicuhi tidak sendiri , ia akan ditemani oleh pembawa acara kondang yang telah sering muncul di berbagai turnamen bergengsi Dota 2 , Jorien “Sheever” van der Heijden.

Dipercaya Sebagai Co-Host Singapore Major

Kasumi “sumichu” Yogi

ONE Esports Singapore Major ternyata bukanlah kompetisi pertama yang dicasting oleh sumichu. Sebelumnya ia pernah menjadi pembawa acara dan komentator untuk League of Legends, Starcraft II, dan EVO Japan pada tahun 2018 dan 2019.

Usut punya usut , kehebatan sumichu sebgai pembawa acara di acara Steam Game Festival lalu membuat Valve tertarik untuk membawakan salah satu event game terbesarnya tersebut. Terlebih lagi sumichu sendiri sangat gemar bermain Dota 2 sehingga dirinya dipercaya untuk membawakan turnamen Major tersebut di Singapura.

“Saya telah memainkan game ini selama beberapa tahun,” katanya kepada ONE Esports. “Saya kira ini waktu yang tepat. Dan di sinilah saya, di Singapura, dan saya merasa sangat, sangat bersyukur atas kesempatan ini.”

Kasumi “sumichu” Yogi

Sumichu sendiri sering bermain role hard support saat bermain Dota 2. Namun tak jarang juga ia bermain sebagai hard carry jika memang tidak ada salah satu dari timnya yang menginginkan role tersebut.

Jika bicara hero favorit sumichu dalam game Dota 2 , ia mengaku sangat menyukai Rubick. Selain Rubick , ia juga menyukai hero support lainnya seperti Snapfire , Crystal Maiden dan Tiny.

Ketika ditanya tim mana yang ia favoritkan , sumichu ternyata sangat memfavoritkan Evil Geniuses. Selain berisi para talenta hebat , Evil Geniuses merupakan salah satu tim yang mewakili wilayah asalnya yaitu Amerika Serikat.

“Saya sangat akrab dengan Dota Amerika Utara karena itu wilayah saya,” katanya. “Tapi ada banyak talenta di seluruh dunia. Ada banyak pemain Dota yang sangat berbakat dan saya benar-benar ingin dapat menonjolkan mereka dengan cara yang pantas mereka dapatkan. “

“Saya ingin melihat Evil Geniuses melakukannya dengan baik!” kata sumichu. “Tapi saya benar-benar hanya ingin menonton Dota yang bagus. Sudah lama sekali sejak LAN Dota digelar. Saya sangat bersemangat untuk memulai ini lagi.”

Direktur Games Done Quick

Kasumi “sumichu” Yogi

Selain memiliki karir sebagai host esports , sumichu ternyata memiliki jabatan lain yaitu sebagai direktur “Games Done Quick” yang merupakan sebuah event amal tahunan yang terkenal dengan konsep maraton video game speedrun. Organisasi ini telah berusia 9 tahun dan sudah bekerja sama dengan banyak badan amal dunia seperti  Doctors Without Borders, Prevent Cancer Foundation, Organization for Autism Research, dan AbleGamers Foundation.

Ternyata selain cantik , sumichu juga memiliki rasa kepedulian dan kemanusiaan yang tinggi ya guys ! Tidak heran jika banyak para gamers yang menantikan aksinya di Singapore Major nanti !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *