Kasus Alin Dengan Team Luna Nera Yang Menghadirkan Kata “Terminated” , Begini Penjelasannya !

Kasus Alin Dengan Team Luna Nera – Beberapa hari yang lalu Team Luna Nera baru saja mengumumkan secara resmi divisi Mobile Legends mereka. Namun selang beberapa hari pengumumannya , Alin yang menjadi sidelaner dari Team Luna Nera telah mengumumkan jika dirinya telah berpisah.

Kasus Alin Dengan Team Luna Nera

Hal ini tentu menimbulkan rasa penasaran yang amat mendalam dari para fans dan komunitas Mobile Legends di Indonesia mengenai alasan perpisahan itu. Apalagi ketika Team Luna Nera mengumumkan perpisahan Alin , mereka menggunakan kata “Terminated” yang membuat banyak pihak berspekulasi negatifakan hal tersebut.

Jika dilihat dari kasus dalam dunia esports terutama Mobile Legends di Indonesia , kata “Terminated” memang biasanya digunakan untuk mereka yang telah mencoreng nama baik dari suatu tim atau organisasi dengan kasus yang mereka alami. Seperti misalnya saja kasus yang terjadi kepada mantan pemain EVOS Ladies yaitu Listy Chan.

Yap , Listy Chan memang sempat tersandung masalah perselingkuhan dengan Ericko Lim dan juga Jessica Jane. Listy Chan dianggap sebagai orang ketiga dan dalang dari berakhirnya hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane. Hal ini mencuat ketika ada foto mesra Listy Chan dan Ericko Lim yang tersebar di media sosial.

Melihat kasus tersebut langsung membuat EVOS memutuskan kontraknya dengan sang pemain. Perpisahan tersebut akhirnya diumumkan melalui akun sosial media instagram mereka dengan kata “Terminated”.

Mungkin dari kasus tersebut banyak orang yang berspekulasi jika Alin tersandung masalah yang serupa dengan Listy Chan sehingga membuat Team Luna Nera menggunakan kata tersebut dalam perpisahannya.

Namun kenyataannya tidaklah begitu , mereka mengatakan alasan dibalik kata “Terminated” karena adanya masalah tentang professionalisme yang dilanggar dari pihak Alin kepada Team Luna Nera.

Kasus Alin Dengan Team Luna Nera

Bahkan mereka sampai membuat postingan di akun sosial media instagram Team Luna Nera untuk menjelaskan hal tersebut. Hal ini bertujuan agar bisa menghilangkan spekulasi negatif dari segala pihak mengenai perpisahannya.

Kasus Alin Dengan Team Luna Nera

Tapi karena masih banyak sekali komentar dan tanggapan negatif mengenai hal tersebut , pihak Team Luna Nera pun akhirnya mengganti kata “Terminated” menjadi “Farewell” dalam postingannya.

Alin pun akhirnya juga melakukan speak-up untuk menjelaskan permasalahannya tersebut. Melalui insta story akun instagramnya , Alin menerangkan secara jelas alasan perpisahannya dengan Team Luna Nera.

Kasus Alin Dengan Team Luna Nera

Jika dilihat dari apa yang dikatakan Alin , terjadi kesalahpahaman dari kedua belah pihak. Alin menganggap jika dirinya saat itu masih belum terikat kontrak dengan Team Luna Nera sehingga memutuskan dirinya untuk mengundurkan diri.

Pengunduran diri Alin juga sudah diterima baik baik oleh kedua belah pihak. Alin mengatakan jika pengunduran dirinya sudah disetujui oleh pihak manajemen tim tersebut.

Nah itulah informasi mengenai kasus yang terjadi pada Alin dan Team Luna Nera saat ini. Semoga saja dengan penjelasan yang diberikan oleh kedua belah pihak tersebut , tidak ada lagi komentar dan spekulasi negatif dari masalah ini ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *