Kasus BTR Branz Yang Membuatnya Harus Absen Di MSC 2021

Kasus BTR Branz – Kabar kurang mengenakan melanda salah satu pemain Bigetron Alpha yaitu BTR Branz. Melalui akun sosial media instagram , Bigetron Esports memberikan pengumuman resmi mengenai BTR Branz yang diberikan sanski atas pelanggaran berat yang dilakukan olehnya.

Jika dilihat dari pengumuan di atas , BTR Branz mendapatkan hukuman berupa larangan bermain selama kurang lebih satu bulan. Dan karena hukuman ini yang akhirnya membuat Branz harus absen di turnamen MSC 2021. Turnamen MSC 2021 sendiri akan diadakan pada bulan Juni 2021 nanti , Bigetron Alpha dan Evos Legends terpilih menjadi tim Mobile Legends yang mewakili Indonesia di turnamen tersebut atas keberhasilannya di MPL ID Season 7 kemarin.

Pengganti BTR Branz

Kabar ini sontak menimbulkan banyak pertanyaan mengenai siapakah sosok yang akan menggantikan posisi Branz yang merupakan kapten di tim tersebut. Menurut sang CEO , BTR Starlest , Maxx dan Renbo menjadi kandidat terkuat untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Bingung juga sih, namanya juga kapten kan dia salah satu core posisi yang paling penting, tapi tadi udah bahas sama tim coachnya tim staffnya mereka juga masih yakin bisa kasih performa bagus di MSC, dengan harapan kita masih ada Maxx, kalau perlu opsi kedua masih ada Renbo,” tutup Starlest.

Pelanggaran Yang Dilakukan Branz

Secara official , pelanggaran yang dilakukan oleh Branz memang tidak diumumkan dan diberitahukan secara detail. Pihak Bigetron hanya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi belakangan ini.

Menurut informasi yang kami terima , kemungkinan besar pelanggaran yang dilakukan Branz terjadi ketika ia melakukan livestreaming di Nimo Tv. Kala itu dalam livestreamingnya terdengar suara seperti sedang berhubungan intim atau menonton video semacamnya.

Karena ada terdengar suara-suara seperti hal tersebut pada live streaming NimoTV miliknya tersebutlah oleh karena itu sanksi diberikan. Namun hingga saat ini memang belum disebutkan secara resmi apa yang terjadi dengan Branz sehingga mendapatkan sanksi tersebut.

Nah itulah informasi mengenai kasus BTR Branz yang tengah viral belakangan ini. Semoga apapun pelanggaran yang diperbuatnya bisa menjadikan Branz sosok yang lebih baik lagi di kemudian hari ya guys ! Dan semoga saja kasus ini tidak akan menganggu karirnya dalam dunia esports ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *