Kasus DeMoN Dibanned Oleh Valve Di DPC 2021 , Berikut Alasannya !

Kasus DeMoN Dibanned Oleh Valve – Kasus banned kembali terjadi di dunia Dota 2. Jika sebelumnya kita dihebohkan oleh kasus banned Newbee dikarenakan match fixing , banned kali ini dijatuhkan kepada pemain veteran NA yaitu Jimmy “DeMoN” Ho .

Kasus DeMoN Dibanned Oleh Valve Yang Membuat Dirinya Dilarang Bermain Di NA DPC League 2021

Kasus DeMoN Dibanned Oleh Valve

Yap , Valve baru saja memberikan banned kepada DeMoN melalui media sosial twitter resmi dari NA DPC League pada tanggal 10 Januari 2021.

Dari postingan tersebut kita bisa mengetahui alasan DeMoN dibanned yaitu karena pelanggaran serius yang dilakukannya di turnamen sebelumnya. Tim Aristotle yang menjadi tim yang diperkuat oleh DeMoN tetap bisa melanjuti NA DPC League 2021 namun harus mengganti sang pemain karena tidak diizinkan lagi untuk mengikuti turnamen tersebut.

Tentu kabar ini mengundang sekali banyak pendapat dari para fans hingga pro player Dota 2. Peter “PPD” Dager yang awalnya mengkritik keputusan dari Valve dan menyatakan bahwa itu “menyedihkan”.

Namun setelah diberitahun lebih lanjut mengenai informasi tambahan kesalahan DeMoN oleh Godz (Co-founder BTS) , PPD malah berubah pikiran karena ada banyak sekali bukti di balik pelanggaran yang dilakukan oleh DeMoN. Tapi hingga saat ini pelanggaran tersebut masih dirahasikan ke publik karena alasan ‘melindungi anonimitas korban’.

Kasus DeMoN Dibanned Oleh Valve

DeMoN yang disudutkan mencoba kembali melawan dengan meyangkal jika dirinya tidak melakukan hal atau tindakan yang dituduhkan kepadanya tersebut. Bahkan dalam cuitan di twitter miliknya sang pemain yang berusia 30 tahun tersebut akan menyewa seorang pengacara untuk membersihkan namanya dari tuduhannya tersebut.

Nah itulah informasi mengenai kasus DeMoN yang baru saja terkena banned oleh Valve yang membuat dirinya tidak bisa mengikuti kualifikasi NA DPC League 2021. Semoga saja kasus tersebut bisa diselesaikan dengan segera sehingga membuat DeMoN bisa kembali lagi berkarir dalam pro scene Dota 2.

Gimana menurut kalian guys ? Kira kira pelanggaran apa ya yang dilakukan oleh Jimmy Ho sehingga membuat dirinya mendapatkan banned dari turnamen DPC NA ? Apakah keputusan banned yang dikeluarkan oleh Valve setara dengan pelanggaran yang diperbuat DeMoN ? Kita tunggu saja berita selanjtunya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *