Lanjutan Kasus Jeixy Dengan MORPH Esports , Jeixy Tidak Terima Diberikan Penalti !

Kasus Jeixy Dengan MORPH Esports – Seperti yang kita ketahui di artikel sebelumnya , Jeixy yang bermain di squad PUBGM MORPH Team memilih untuk memutuskan kontraknya dan memilih keluar dari tim tersebut.

Kasus Jeixy Dengan MORPH Esports

Keputusan yang dianggap secara sepihak tersebut akhirnya membuat MORPH Team memberikan penalti kepada Jeixy berupa tidak boleh bergabung bersama tim manapun selama jangka waktu yang diberikan.

Leixy sebagai sang pemain akhirnya menanggapi sanksi yang dijatuhkan kepada dirinya melalui postingan akun sosial media instagram pribadinya.

Kasus Jeixy Dengan MORPH Esports

Sehubungan dengan postingan Morph Team di IG, saya ingin menegaskan bahwa saya dapat menerima pengakhiran kontrak sepihak dari Morph Team. Walaupun saya telah memenuhi kewajiban saya sesuai kontrak dan saya tidak menerima hak hak saya sesuai kontrak.

Oleh karena itu, saya tidak tunduk pada ketentuan adanya penalti, kecuali telah adanya putusan hukum yang sah. Saya akan mempertahankan hak-hak saya sesuai ketentuan hukum Indonesia.” ujar Jeixy pada Caption Instagramnya.

Jika dilihat dari statement yang dikeluarkan oleh Jeixy , tampaknya dirinya tidak mendapatkan hak – hak nya sesuai dengan kontrak awal yang dibuat dengan MORPH Team. Hal ini yang akhirnya membuat Jeixy tidak akan menuruti sanksi yang diberikan kepada dirinya kecuali ada keputusan hukum yang sah mengenai hal tersebut.

Angeline Vivian selaku General Manajer dari MORPH Team mengatakan pendapatnya mengenai hal ini.

“Ya intinya adalah kita bikin keputusan ini dengan pastinya pikir panjang dan bolak balik juga udah buat didiskusikan di manajemen.

Tapi karena satu hal dengan yang lain dan adanya unsportsmanlike conduct (perilaku tidak sportif) dari Jeixy sendiri kami dari pihak manajemen MORPH memutuskan untuk terminate Jeixy,” jelas Vivian

Vivian juga mengatakan jika nanti akan ada konferesi pers untuk membahas masalah ini lebih dalam lagi. Jadi kita tunggu saja hasil official dari konferensi pers tersebut ya guys !

Nah itulah informasi mengenai pendapat Jeixy terhadapa sanksi yang diberikan oleh MOPRH Team kepada dirinya. Semoga saja kasus ini bisa diselesaikan dengan kepala dingin oleh kedua belah pihak sehingga menghasilkan keputusan yang menguntungkan bagi keduanya.

Dan untuk para netizen tolong jangan semakin memperkeruh kasus ini dengan komentar ataupun gosip gosip yang tidak pasti kebenarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *