Kasus MagicaL Dota 2 Yang Terindikasi Match Fixing !

Kasus MagicaL Dota 2 – Kabar kurang mengenakan kembali terjadi dalam dunia Dota 2. Kali ini midlaner dari tim XactJlepbI yaitu Idan “MagicaL” Vardanian , baru saja dikeluarkan dari timnya tersebut karena terindikasi masalah pengaturan skor alias match fixing.

Mantan Midlaner Dota 2 Natus Vincere Ini Terindikasi Match Fixing!

Hal ini berawal adanya laporan dari portal CIS, Cybersport.metaratings.ru , yang mengatakan jika MagicaL telah bertaruh melawan timnya sendiri dan dengan sengaja melakukan throw untuk membuat timnya kalah.

Pihak XactJlepbI sendiri meminta untuk para fans dan komunitas Dota 2 terutama yang ada di CIS untuk tidak langsung membuat spekulasi dan kesimpulan sendiri karena masalah ini sangatlah sensitif. Mereka mengatakan jika tim XactJlepbI seharusnya menang melawan tim Imperial Pro Gaming beberapa hari yang lalu.

Namun ketika match tersebut ditonton ulang , yang mereka rasa seharusnya dimenangkan, dan menyimpulkan bahwa MagicaL mungkin melakukan throw.

Dengan alasan tidak ingin merusak reputasi dari mantan midlaner tim Navi tersebut , manajer XactJlepbI telah menyerahkan kasus ini kepada ESL dan ESIC untuk diselediki lebih lanjut.

MagicaL pun mencoba menanggapi hal tersebut dan mengatakan jika dirinya tidak bertaruh melawan timnya sendiri dan mencapnya sebagai rumor bahwa seseorang, mungkin dari timnya, sedang menyebarkan isu tersebut. MagicaL juga mengatakan sebenarnya dirinya sudah kehilangan motivasi untuk bermain di pertandingan final CIS DPC – Regional League bersama timnya ini karena adanya konflik dengan pemain dalam timnya tersebut.

Di akhir kalimat tanggapannya di kolom komentar ke Cybersport.ru , MagicaL mengatakan jika dirinya akan membentuk tim baru sendiri tanpa melibatkan para mantan rekan setimnya untuk DPC 2021 Season 2 nanti.

Kasus ini membuat MagicaL harus dikeluarkan dari tim XactJlepbI pada tanggal 21 Februari lalu. Tim XactJlepbI telah meraih hasil yang cukup buruk di DPC 2021 CIS Season 1 dengan hanya berhasil finish di posisi 6 klasemen dengan skor 2 kali kemenangan dan 5 kali kekalahan.

Hingga saat ini kasusnya tersebut masih diindetifikasi dan diselidiki kebenarannya. Jika memang terbukti melakukan match fixing , bukan hal yang tak mungkin jika MagicaL akan dibanned di turnamen resmi Valve ke depannya.

Nah itulah kasus MagicaL Dota 2 yang diindikasi melakukan match fixing. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *