Kasus Pelecehan Seksual Sinatraa Membuat Dirinya Dilarang Mengikuti Turnamen Valorant !

Kasus Pelecehan Seksual Sinatraa – Pemain tim Sentinels , Jay “sinatraa” Won baru saja dikabarkan terjerat kasus pelecehan seksual yang membuatnya dijatuhi larangan bermain di turnamen Valorant.

Hal ini berawal dari mantan pacar dari Jay “Sinatraa” Won yang bernama Cleo Hernande , merilis pernyataan yang memberikan detail mengenai tuduhan pelecehan seksual yang diterimanya. Dari pernyataan yang ditulis mantan kekasihnya kita bisa mengetahui jika dirinya dipaksa melakukan hubungan seks. Dalam klip itu, dia mengatakan “tidak” lima kali dalam 15 detik yang dirinci, dan dalam dokumen, dia mengklaim bahwa mereka tidak berhenti berhubungan seks setelah itu, mereka berhenti ketika dia selesai.

Pernyataan tersebut akhirnya membuat Riot Games memberikan sanksi kepada Sinatraa berupa larangan bermain di turnamen VALORANT Champions Tour North America Masters One akhir pekan ini.

Kami menyadari situasi saat ini mengenai Jay Won (Sinatraa) dan telah melakukan penyelidikan. Sesuai aturan kompetitif dan proses investigasi kami yang ada, keputusan telah dibuat untuk menangguhkan Won sepanjang penyelidikan dan oleh karena itu ia tidak akan dapat bersaing akhir pekan ini.”  Ujar Alex Francois selaku pimpinan global dari ajang kompetitif Valorant.

Sedikit informasi untuk kalian nih guys , Sinatraa dulunya dikenal sebagai pemain profesional Overwatch yang berhasil mendapatkan MPV Overwatch League dan Juara Overwatch League. Kesuksesannya tersebut yang akhirnya membuat Overwatch League merilis skin peringatan untuk Zarya yang merupakan hero andalannya kala itu.

Namun pada bulan April 2020 lalu Sinatraa memutuskan untuk pensiun dari dunia Overwatch dan berpindah haluan ke VALORANT , game FPS baru yang dirilis oleh Riot Games.

Singkat cerita , Sinatraa akhirnya bergabung bersama tim Sentinels dan berhasil menjadi salah satu tim Valorant terbaik di region Amerika Utara. Selama bermain di Sentinels , Sinatraa telah memenangkan Pop Flash dan telah lolos ke VCT Masters One.

Sentinels yang menjadi diperkuat oleh Sinatraa saat ini mencoba memberikan tanggapannya mengenai kasus yang di alami oleh salah satu pemainnya tersebut melalui akun sosial media twitter mereka.

“Kami menyadari situasi saat ini mengenai Jay ‘Sinatraa’ Won dan telah meluncurkan penyelidikan secara internal. Sementara penyelidikan sedang dilakukan, dia telah ditangguhkan dari tim. kami akan memberikan update lebih lanjut setelah penyelidikan selesai.”

Nah itulah informasi mengenai kasus pelecehan seksual yang menjerat Sinatraa saat ini. Gimana menurut kalian guys ? Apakah sanksi yang diberikan oleh Riot Games setimpal dengna perbuatannya tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.