Kasus Ruok Free Fire , Youtuber Yang Menggunakan Cheat !

Kasus Ruok Free Fire – Mungkin untuk beberapa gamers Free Fire yang sering menonton livestreaming sudah tidak asing dengan nama Ruok. Yap , Ruok adalah salah satu streamer Free Fire asal Thailand yang sudah menjadi panutan para gamers karena kehebatannya yang di luar nalar manusia.

Kasus Ruok Free Fire

Beberapa gamers Free Fire menganggap jika skill yang dimiliki oleh Ruok itu tidak masuk akal. Ruok sering sekali memperlihatkan senstivitas reflek yang hebat di dalam livestreamingnya. Bahkan dirinya bisa dengan mudah menang nge-clutch melawan 3 pemain sekaligus !

TIdak hanya senjata seperti SMG ataupin assault rifle saja , Ruok juga diketahu handal mengggunakan semua senjata termasuk sniper salah satunya. Bahkan sangking hebatnya para netizen sempat mengatakan “Kalo ketemu Ruok , mending bunuh diri aja”.

Kasus Ruok Free Fire Yang Ketahuan Menggunakan Cheat

Melihat skill Ruok yang tidak masuk akal tersebut membuat beberapa analis mencoba untuk menganalisa gameplay dari Ruok yang terbilang dewa tersebut. Salah satu analis yang bernama LetDa Hyper akhirnya berhasil menemukan kejanggalan dari gameplay Ruok.

Dari hasil analisis yang dilakukannya , LetDa mengatakan jika Ruok secara resmi menggunakan cheat  LetDa Hyper membahas secara detail momen-momen yang mencurigakan dan menjadi bukti bahwa Ruok menggunakan cheat.

Menurut kabar yang beredar , cheat yang digunakan oleh Ruok adalah cheat suntik atau mod. Cheat ini adalah berupa script yang dimasukkan ke dalam aplikasi Free Fire dan akan sangat sulit terdeteksi oleh sistem anti-virus yang dimiliki oleh Free Fire. Cheat ini juga sudah muncul ke game battle royale lainnya yaitu PUBGM.

Setelah ketahuan menggunakan cheat , tentu banyak sekalia para penggemar dan juga fans Ruok di Indonesia yang sangat kecewa. Kekeceawaan tersebut diekspresikan melalui komentar komentar pedas yang ada di chanel youtube miliknya.  Kebanyakan komennya berbunyi cacian seperti “Ruok is cheater,” atau “Stop using cheat.

Beberapa hari setelahnya, Ruok pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai masalah tersebut. Ruok mengatakan jika dirinya tidak menggunakan cheat layaknya seperti pemain bocah.

Kasus Ruok Free Fire

Klarifikasi yang dikatakan olehnya tersebut tentu menyulut emosi dari para penggemarnya. Bukannya mendukung , malah penggemar dari Ruok semakin marah dengan sikapnya yang tidak mengaku menggunakan cheat. Hal ini pun akhirnya berimbas pada jumlah subscriber yang dimilikinya yang semakin menurun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *