Sebut Juara Dunia PUBG Bocah, Sapiloid Dihujat Fans Ryzen !

Kasus Sarah Viloid Menghina BTR Ryzen – Sarah Viloid baru baru ini tersandung kasus baru yang dimana dirinya terlihat menghina dan mengejek salah satu pemain dari Bigetron Red Aliens yaitu BTR Ryzen di salah satu unggahan video youtubenya.

Kasus Sarah Viloid Mengejek BTR Ryzen

Di salah satu video youtubenya Sarah Viloid memberikan reaksinya ketika melihat video livestreaming yang dilakukan BTR Ryzen. Entah disengaja atau tidak , namun Sarah Viloid secara jelas menyebut BTR Ryzen dengan sebutan bocil dan juga botak.

Beuh, sombong kali. Ngeselin nggak? Yee rambut panjangin dulu, sok gaya, macam mana pula ini bocil,” ujar Sarah Viloid.

Tentu ucapannya tersebut menyulut emosi para gamers PUBGM terutama fans dari BTR Ryzen itu sendiri. Yap , mereka tidak terima jika juara dunia tersebut dihina dengan sebutan bocil. Alhasil , chanel Youtube dan juga Instagram milik Sarah Viloid menjadi sasaran komentar pedas para netizen.

Melihat banyaknya komen negatif dari para netizen akhirnya membuat Sarah Viloid menutup kolom komentar video yang ada di chanel youtubenya tersebut. Karena tidak memperpanjang masalah akhirnya Sarah Viloid pun mengunggah video melalui instastory miliknya yang berisi permintaan maaf kepada para netizen dan juga BTR Ryzen terhadap ucapannya sebelumnya.

Dalam video permintaan maafnya tersebut Sarah mengatakan jika dirinya tidak memiliki niat menghina ataupun menjelek jelekkan pemain Bigetron tersebut melainkan hanya ingin menghibur para viewersnya saja.

Karena merasa dihantui rasa bersalah , Sarah pun akhirnya meminta maaf langsung kepada sang pemain BTR Ryzen melalui DM Instagram miliknya.

Kasus Sarah Viloid Menghina BTR Ryzen

Dalam foto tersebut terlihat jelas jika BTR Ryzen menanggapi kasus tersebut dengan santai dan sudah memaafkannya. Malah BTR Ryzen yang menganggap jika para netizen dan idolanya yang terlalu berlebihan menanggapi hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *