Kasus Terbaru Winda Lunardi Yang Kehilangan Uang 20 Miliar

Kasus Terbaru Winda Lunardi – Kabar yang menghebohkan datang dari salah satu pro player ladies di Indonesia yaitu Winda Lunardi atau yang lebih dikenal dengan nama Earl. Bukan kabar mengenai prestasi , malah kabar buruk yang menimpa dirinya karena kehilang uang yang nominalnya sangat amat besar.

Kasus Terbaru Winda Lunardi , Kehilangan Uang 20 Miliar Di Akun Maybank Miliknya

Kasus Terbaru Winda Lunardi

Earl baru saja mendatangi Bareskrim POLRI untuk mengetahui kasus perkembangan hilangnya tabungan miliknya sebesar 20 miliar di salah satu bank swasta. Menurut kabar yang beredar , Earl sudah kehilangan uang 20 miliar pada bulan Februari 2020 ketika dirinya menyadari saldo direkening miliknya hanya tersisa ratusan ribu rupiah.

“Saya dating ke sini untuk melihat perkembangan laporan yang saya ajukan perihal uang saya yang ilang di Maybank.Yang ilang total 20 miliar lebih, saya tersisa di rekening hanya ratusan ribu“. Kata Earl.

Kasus Terbaru Winda Lunardi

Menurut kuasa hukum Earl , Joey Pattinasarany mengatakan jika tabungan tersebut adalah tabungan milik dirinya dan juga ibundanya. 15 miliar rupiah adalah tabungan Earl dan 5 miliar rupiah adalah tabungan milik ibunya.

Laporan tersebut sudah diterima pada tanggal 8 Mei 2020 silam dengan nomor laporan  LP/B/0239/V/2020/Bareskrim. Sang Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan jika laporan kasus Earl tersebut masih ditindak lanjuti hingga saat ini sehingga masih belum ada kepastian dari hasil kasus yang merugikan sosok veteran pro player dari tim EVOS Esports ini.

Uang sebanyak itu pasti Earl dapatkan karena pekerjaannya sebagai atlet esports Indonesia. Dunia esports yang sangat mengalami kemajuan belakangan ini memang membuat para gamers ingin berkarir di dunia esports. Tak hanya mendapatkan uang dari hadiah turnamen dan juga gaji pokok sebagai pro player , mereka juga akan mendapatkan uang tambahan dari sponsor beberapa produk ternama yang menyewa mereka sebagai brand ambassadornya.

Jadi jangan heran jika para atlit esports Indonesia saat ini sudah sangat terjamin dibandingkan beberapa tahun lalu. Hasil tersebut juga seharusnya bisa membuka lebar lebar pandangan orang tua terhadap dunia game yang selalu menganggap jika bermain game tidak akan menghasilkan apa apa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *