Kasus TSJ Kengzo Yang Membuatnya Dibanned Dari Seluruh Turnamen Resmi PUBGM

Kasus TSJ Kengzo – Kabar kurang mengenakan kembali terjadi di dalam dunia PUBGM. Kali ini pemain asal Thailand yaitu Kengzo , dipastikan akan absen dari seluruh turnamen resmi PUBGM karena sanksi yang diberikan kepada pemain tersebut.

Hal ini berawal ketika akun sosial media instagram Secret Jin memposting sebuah surat larangan bermain untuk In-Game Leader mereka yaitu Kengzo. Larangan bermain tersebut akan dimulai sejak tanggal 1 Maret 2021 mendatang.

Kasus TSJ Kengzo

Isi surat tersebut masih belum menjelaskan secara detail permasalahan apa yang sebenarnya terjadi atau diperbuat oleh Kengzo. Selain itu , masa durasi larangan bermain yang diterima oleh pemain 23 tahun ini juga masih belum jelas sehingga membuat dirinya harus absen di turnamen resmi PUBGM bersama Secret Jin.

Sanksi yang diberikan oleh pihak resmi PUBGM tersebut membuat Secret Jin akhirnya harus mengeluarkannya dengan alasan pelanggaran kontrak. Dengan kata lain Kengzo juga secara resmi akan berpisah dengan Team Secret Jin dalam waktu dekat.

Dan di akhir kalimat , pihak manajemen Secret Jin berharap jika Kengzo bisa meraih kesuksesan dengan keadaannya saat ini. Mereka juga menegaskan jika Secret Jin akan tetap tampil di PMPL Thailand musim ini dengan 4 roster mereka.

Kasus TSJ Kengzo

Kabar ini berhasil menarik perhatian dan rasa penasaran dari para fans dan komunitas PUBGM karena hingga saat ini kita masih belum diberitahu secara detail hal yang sebenarnya terjadi di balik sanksi larangan bermain tersebut. Keluarnya Kengzo dari tim Secret Jin tentunya akan mempengaruhi performa mereka di turnamen PMPL Thailand nanti.

Seperti yang kita ketahui , Kengzo adalah sosok In-Game Leader dari tim Secret Jin. Kengzo bisa dibilang sebagai salah satu kunci keberhasilan Secret Jin memenangkan beberapa turnamen hingga dapat lolos ke ajang internasional seperti PUBG Mobile Global Championship kemarin. Tentu pencapaian Secret Jin tersebut tidak terlepas dari keputusan yang diambil oleh Kengzo sebagal In-Game Leader.

Nah itulah informasi mengenai kasus TSJ Kengzo yang mendapatkan sanksi dari pihak resmi PUBGM. Apapun masalahnya , kita harapkan sanksi yang diberikan kepada Kengzo tidak akan berlangsung lama sehingga kita bisa kembali melihatnya bermain di turnamen resmi PUBGM ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *