Kazuha Genshin Impact : Senjata , Artefak Dan Lokasi Farming

Kazuha Genshin Impact – Pada tanggal 29 Juni 2021 lalu , Genshin Impact baru saja kedatangan karakter baru yang bernama Kazuha. Karakter yang pertama kali datang dari region Inazuma ini merupakan karakter dengan vision Anemo yang bisa difungsikan sebagai support.

Hingga saat ini vision anemo mempunyai beberapa karakter support seperti Venti, Jean, Sucrose. Namun hanya Xiao-lah yang paling banyak digunakan sebagai DPS. Kazuha dianggap sebagai karakter yang cukup fleksibel karena dapat digunakan sebagai support ataupun sub DPS. Namun banyak dari para gamers yang menggunakna karakter ini sebagai sub DPS.

Nah jika kalian ingin menjadikan Kazuha sebagai sub DPS dalam party kalian , ada baiknya ikuti rekomendasi build senjata dan artefak untuk Kazuha Genshin Impact versi Esports – Indonesia berikut ini.

Rekomendasi Senjata

Kazuha Banner Genshin Impact
  • Freedom Sworn B5 (Elemental Mastery)
  • Jade Cutter B5 (CRIT Rate)
  • Iron String B4 (Elemental Mastery)
  • Alley Flash B4 (Elemental Mastery)

Senjata di atas dipilih karena  sebagai sub DPS Venti juga memang pada dasarnya memiliki Elemental Mastery yang tinggi, oleh karenanya pemilihan Freedom Sworn, yang jadi signature senjata dari Kazuha sangat cocok menjadi pilihan pertama. Sedangkan senjata Iron String dan Alley Flash bisa jadi pilihan alternatif karena memiliki stat yang sama dengan Freedom Dworn hanya berbeda di bintangnya saja.

Sedangkan Jade Cutter juga tidak kalah baiknya karena sebagai Sub DPS Kazuha cukup butuh Critical, sehingga critical rate membantunya untuk lebih memberikan damage untuk timnya.

Rekomendasi Artefak

Kazuha Genshin Impact

Viridescent Venerer (4 Set)

  • 2 Set: Anemo DMG +15%
  • 4 Set: Meningkatkan DMG Swirl sebesar 60%. Mengurangi Elemental RES terhadap Swirld sebesar 40% selama 10 detik.

Set Viridescent Venerer sebanyak 4 set dianggap sebagai artefak terbaik bagi kalian yang ingin menjadikan Kazuha sebagai sub DPS. Sebab artefak ini akan sangat mempengaruhi kuatnya Kazuha memberikan Anemo DMG serta Swirl.

Sedangkan untuk artefak alternatif lainnya adalah sebagai berikut :

  • Sands: Elemental Mastery
  • Goblets: Anemo DMG
  • Circlets: CRIT Rate/CRIT DMG

Lokasi Farming Sea Ganoderma

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Genshin Garden🌱 (@genshin.garden)

Salah satu material yang dibutuhkan untuk mengupgrade karakter Kazuha adalah Sea Ganoderma. Sea Ganoderma merupakan material baru yang bisa kamu temukan di lokasi paling baru yaitu Golden Apple Archipelago. Material ini hanya spawn sebanyak dua kali dalam sehari. Setidaknya kalian membutuhkan sekitar 168 Sea Ganoderma untuk full upgrade Kazuha.

Nah berikut ini adalah lokasi untuk farming Sea Ganoderma :

  1. Broken Isle ada 18 Sea Ganoderma
  2. Twinning Isle ada 13 Sea Ganoderma
  3. Pudding Isle ada 16 Sea Ganoderma
  4. Minacious Isle ada 10 Sea Ganoderma

Nah itulah informasi mengenai karakter terbaru Genshin Impact Kazuha. Semoga membantu ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *