Keanu Reeves Jadi Presenter The Game Awards 2020

Keanu Reeves Jadi Presenter The Game Awards 2020 event perayaan video game terbaik di tahun 2020 yiatu The Game Awards 2020 akan segera dimulai. Kali ini The Game Awards 2020 akan terasa begitu spesial karena akan dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai presentar acara tersebut.

Keanu Reeves Jadi Presenter The Game Awards 2020

Sedikit info bagi kalian The Game Awards adalah event perayaan video game yang sudah ada sejak tahun 2014 lalu. Event yang dibuat oleh wirausahawan media Geoff Keighley semakin dikenal dan diminati setiap tahunnya. Bahkan pada tahun 2019 lalu , event ini berhasil mengumpulkan lebih dari 49 juta penonton loh !

Namun karena adanya pandemi covid yang melanda 2020 ini tentu saja akan ada perbedaan di dalam The Game Awards 2020 nanti. Event ini dikabarkan hanya bisa ditonton melalui livestreaming dibeberapa platform streaming ternama.

Keanu Reeves Jadi Presenter The Game Awards 2020

Walaupun begitu , kehadiran pemeran utama dari film John Wick ini tampaknya menjadi obat pelipur lara kepada kita semua akan hal tersebut. Yap , Keanu Reeves akan menjadi presenter event tersebut bersama selebriti terkenal lainnya, termasuk sutradara film Christopher Nolan dan aktris Captain Marvel Brie Larson.

Acara yang berbau esports ini memang bukan hal baru lagi untuk seorang Keanu Reeves karena dirinya pernah menyelenggarakan event Cyberpunk 2077 di E3 tahun lalu.

Keanu Reeves Jadi Presenter The Game Awards 2020

The Game Awards 2020 diprediksikan akan menghadirkan acara yang sangat seru dan menarik perhatian para penontonnya. Sang gitaris legenda dari Pearl Jam yaitu Eddie Vedder juga akan bermain di acara tersebut. Dan yang paling spesial tentunya adalah penampilan musik Persona 5 dari Lyn Inaizumi. Yap , Lyn menyediakan vokal di soundtrack Persona 5 dan Persona 5 Royal yang tentunya sudah sangat ditunggu tunggu oleh penggemar serialnya.

Selain itu akan ada banyak judul game yang akan memperlihatkan trailer gameplay mereka di event ini, termasuk Dragon Age 4, Fortnite, Call of Duty: Black Ops Cold War, dan banyak lagi.

Sebenarnya masih banyak lagi hal menarik yang akan dihadirkan di The Game Awards 2020 nanti. Namun mereka sengaja menyembunyikannya agar bisa menjadi kejutan yang tentunya akan menggoda para penontonnya. Oleh karena itu , jangan sampai ketinggal menonton event The Game Awards 2020 yang akan dimulai pada tanggal 11 Desember pada pukul 7:AM WIB nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.