Kegunaan Bush Mobile Legends

Kegunaan Bush Mobile Legends – Dalam permainan Mobile Legends , ada yang namanya bush atau rumput yang tersebar di seluruh map Land Of Dawn. Bush ini sering sekali digunakan sebagai strategi para tim maupun pemain untuk memperlancar aksinya membunuh hero musuh . Strategi ini dianggap sangat ampuh untuk menganggu farming musuh kalian dan membuatnya kesal.

Ada beberapa keuntungan yang bisa dapatkan ketika memanfaatkan Bush di dalam permainan Mobile Legends. Berikut adalah beberapa kegunaan Bush Mobile Legends .

Posisi Sulit Untuk Ditebak

Ketika hero kalian berada di dalam bush , maka hero kalian tidak akan terlihat dari map ataupun dari luar bush tersebut. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk bersembunyi dari kejaran musuh ataupun untuk men-set up war. Dengan begitu tim kalian kemungkinan besar dapat memenangkan war tersebut.

Ganking Offlane/Sidelane

Kegunaan bush lainnya yaitu untuk melakukan ganking ke offlane ataupun sidelane yang sedang mengalami kekalahan. Biasanya hero midlane ataupun jungle akan melancarkan aksi ganknya melalui bush sehingga tidak dicurigai oleh hero musuh sama sekali.

Dengan berhasil membunuh hero musuh di lane tersebut , otomatis kalian sudah membantu offlaner atau sidelaner kalian bisa menyeimbangkan permainan dengan hero lawan lawan dari segi segi gold dan level.

Membuat Core Lawan Sulit Farming

Hasil gambar untuk mobile legends bush

Kegunaan bush yang terakhir yaitu untuk membuat core lawan kesulitan untuk farming. Hal ini berlaku ketika kalian bisa menguasai bush lebih dulu di bagian jungle lawan.

Nantinya kalian bisa memberikan kejutan berupa burst damage kepada core lawan sehingga membuatnya merasa kesulitan dan terancan untuk farming di jungle mereka. Namun, hal ini akan berhasil jika kalian menggunakan hero yang memiliki burst damage besar dan core lawan tidak di cover langsung oleh tank nya.

Nah itulah informasi mengenai manfaat yang bisa kita dapatkan jika menggunakan bush secara maksimal. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kalian punya pendapat lain ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *