Kegunaan Rate Of Fire Dalam Game Battle Royale Dan FPS

Kegunaan Rate Of Fire – Untuk game yang bergenre FPS atau battle royale , senjata adalah salah satu kunci untuk memenangkan game tersebut. Banyak sekali tipe senjata yang dihadirkan seperti Sub Machine Gun ( SMG ) , Assault Riffle , Handgun , Shotgun , Sniper dan masih banyak lainnya yang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing.

Bicara soal kelebihan dan kekurangan senjata , beberapa pemain hebat sudah bisa mengetahuinya ketika melihat statistik senjata tersebut. Mulai dari damage yang dikeluarkan , jarak tembak senjata , reload speed , akurasi , peluru hingga rate of fire.

Kegunaan Rate Of Fire

Dari banyaknya statistik senjata , rate of fire adalah salah satu yang masih belum banyak diketahui arti dan kegunaanya untuk sebagian pemain fps ataupun battle royale. Oleh sebab itu pada artikel ini kami akan memberitahukan kepada kalian kegunaan dan pengaruh rate of fire pada senjata. Nah untuk kalian yang penasaran , yuk langsung saja kita simak penjelasannya di bawah ini.

Kegunaan Rate Of Fire Dari Statistik Suatu Senjata

Jika rate of fire diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia itu berarti laju tembakan senjata.Laju tembakan adalah frekuensi menembak sebuah senjata untuk meluncurkan proyektilnya. Itu biasanya diukur dalam peluru per menit, atau peluru per detik.

Jadi bisa disimpulkan semakin besar statitik rate of fire yang dimiliki pada suatu senjata , maka akan semakin cepat pula senjata tersebut mengeluarkan peluru.

Mungkin sebagian dari kalian mempertanyakan apa perbedaan rate of fire dengan bullet speed yang juga menjadi statistik senjata di beberapa game fps. Untuk menjawab hal itu , kita terlebih dahulu harus menjabarkan kedua arti dari statistik senjata tersebut.

Rate of fire adalah kecepatan suatu senjata mengeluarkan peluru dalam hitungan per detik ataupun per menit. Sedangkan untuk bullet speed adalah kecepatan peluru dari suatu senjata ke jarak tertentu. Keduanya memang berfokus pada kecepatan senjata mengeluarkan peluru , hanya saja memiliki arti yang berbeda.

Kegunaan Rate Of Fire

Namun untuk beberapa game seperti misalnya Free Fire , rate of fire suatu senjata bisa ditambahkan atau ditingkatkan ketika kalian menggunakan skin tertentu dari senjata tersebut. Walaupun memang kedengaran kurang adil , namun penambahan tersebut juga disertai dengan pengurangan dari statistik lainnya seperti jumlah peluru ataupun reload. Hal ini bertujuan agar membuat senjata tersebut tidak terlalu OP di dalam pertempuran.

Nah itulah beberapa informasi mengenai kegunaan dari statistik rate of fire suatu senjata dalam game fps ataupun battle royale. Diharapkan para pemainnya semakin bisa memilih senjata terbaik yang sesuai dengan kesukaan dan skill yang mereka miliki ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *