Kehebatan Baim Wong Bermain Mobile Legend Bareng Juara Dunia

Kehebatan Baim Wong Bermain Mobile Legend Bareng Juara Dunia – Artis dan youtuber yang akrab disapa Baim Wong ini sangat suka sekali bermain game dari dirinya remaja. Semenjak boomingnya game Mobile Legends Baim sangat tertarik untuk menjadi streamer gim Mobile Legends ini. Diketahui bahwa artis sekaligus youtuber ini sudah mulai aktif melakukan streaming gim Mobile Legends di akun youtubenya pada bulan april 2020 lalu.

 Ia melakukan livestream di akun youtubenya yang memiliki subscriber 10,3 juta orang dengan durasi selama 2 jam 40 menit. Livestream yang dilakukan oleh baim wong dilihat oleh lebih dari 180 ribu orang di akun youtubenya.

Kehebatan Baim Wong Bermain

Kehebatan Baim Wong bermain Mobile Legend sebelumnya sudah diperlihatkan di akun youtubenya yang melakukan kolaborasi dengan para pro player dan juga tim besar. Namun, kini ia sudah aktif melakukan livestream di youtubenya sendiri bermain Mobile Legends.

Pada pertandingan pertamanya melakukan livestream, berbagai ekspresi dikeluarkan oleh suami dari Paula Verhoeven ini saat bermain gim mobile legends dan mengalami kekalahan. Dengan nada sedikit kesal ia berkata “Tuh lihat, yang lain dodol emang” tutur Baim.

Ketika monster yang dapat menambah kuat heronya diambil oleh temannya sendiri, ekspresi baim wong kembali kesal. Setelah momen kesalnya karena kalah pada pertandingan pertama, ia juga menunjukkan ekspresi senang ketika kembali dipercaya menggunakan hero favoritnya yaitu natalia pada pertandingan berikutnya.

“makasih bro, gua gak akan mengecewakan kalian” tulis Baim kepada teman satu timnya sambil tertawa. Setelah bermain sendiri atau solo pada dua pertandingan, akhirnya dia mengajak  beberapa mantan pro player mobile legends untuk bermain dengannya.

Kehebatan Baim Wong Bermain

Para pemain mantan pro player yang diajak oleh Baim adalah Eko Julianto alias Oura dan Yurino Putra alias Donkey yang kini tergabung dalam squad Genk Kapak (GPX). Donkey dan Oura sebelumnya adalah mantan juara dunia Mobile Legends M1 pada tahun 2019 pada tim yang sama yaitu Evos Esports. Satu lagi mantan pro player lainnya yaitu Steven Kurniawan alias Marsha yang pernah menjadi juara 2 MSC 2019 se Asia Tenggara.

Percakapan dengan 3 mantan pro player Mobile Legends tersebut berhasil membuat penonton tertawa. Berbagai momen kocak dari mulai cara bermain baim wong hingga donkey yang sambil bercanda mengajak Baim Wong untuk masuk squad Geng Kapak miliknya bersama mantan pro player lain tersebut.

“Mau masuk geng kapak gak mas?” tutur Donkey kepada Baim Wong.

“kan hari ini udh official,” jawab Baim Wong sambil bermain.

Diketahui bahwa Baim Wong dalam beberapa video di akun youtubenya memang sudah sejak lama bermain game Mobile Legends. Ia juga sempat terekam kamera di akun youtube grebek maling menyempatkan diri menonton liga professional mobile legends atau MPL.

Selain bermain Mobile legends, ada beberapa game yang memang sudah lama dimainkannya. Salah satunya nanti Baim Wong berjanji akan melakukan livestream bermain gim Player Unknown Battlegrounds atau PUBG di akun youtube miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *