Kekalahan Perdana Team Secret Melawan Tim Kuda Hitam MudGolems

Kekalahan Perdana Team SecretESL One Germany memang selalu menghadirkan kabar mengejutkan yang tak pernah terbayangkan oleh para gamers. Jika sebelumnya Team Nigma harus tersingkirkan di awal turnamen ESL One Germany , sekarang tim terkuat Eropa yaitu Team Secret yang baru saja kalah dengan skor 2-0 dari tim kuda hitam yaitu MudGolems.

Kekalahan Perdana Team Secret

Team Secret yang sudah memenangi 8 turnamen berturut turut harus mengakui keunggulan MudGolems yang dikapteni oleh Fata. Ini menjadi kekalahan perdana Team Secret dengan skor 2-0 yang sudah lama tidak dialami oleh Puppey dan kawan kawan.

Game 1 , Io + Undying Yang Digunakan MudGolems Mendominasi Permainan

Memasuki game pertama pertandingan , MudGolems menggunakan draft Io + Undying yang sangat kuat mulai dari laning hingga teamfight. Io dan Undying yang sudah diprediksi akan mendominasi early hingga mid game ternyata memang benar terjadi. MudGolem berhasil mengungguli Team Secret mulai dari networth hingga jumlah kill di 20 menit awal.

Puppey yang memiliki Enigma yang dimainkan oleh Zai untuk mengcounter Io , sangat kesulitan untuk mendapatkan Blackhole yang baik karena adanya Abyssal Blade yang dimiliki oleh Chaos Knight dan juga Lifestealer. Selain itu adanya Aghanim Scepter dari Chaos Knight yang membuat bayangan semua hero dari MudGolem tampaknya cukup mengobrak abrik pertahanan dari Team Secret.

Team Secret yang sudah tertinggal sangat jauh akhirnya harus mengakui keunggulan MudGolem di game pertama dengan skor 41 – 19.

Game 2 , MudGolems Masih Menggunakan Draft Io + Undying

Memasuki game kedua , entah kenapa Puppey membiarkan MudGolems untuk memilih draft yang sama yaitu Io + Undying. Hasilnya pun tidak jauh berbeda dengan game yang sebelumnya , MudGolem berhasil mendominasi game tersebut. Kombo dari Io + Sven ditambah dengan Tombstone milik Undying , membuat MudGolems dengan sangat mudah untuk mendapatkan barak dari Team Secret di menit 31.

Memasuki menit 43 , Team Secret yang berhasil membunuh Io mencoba untuk memanfaatkan momen tersebut dengan mengejar hero dari MudGolem . Namun hal tersebut tidak berjalan sesuai dengan rencana sehingga harus mengorbankan Zai yang menggunakan Timbersaw. Melihat Zai yang tidak memiliki buyback pada saat itu , membuat MudGolems dengan mudah mendapatkan barak selanjutnya.

Walaupun Yapzor sempat menggunakan Echo Slam yang mengenai 4 hero dari MudGolem , namun tampaknya damage tersebut masih belum bisa membunuh hero dari MudGolem karena adanya Undying + Io. Alhasil Fata dan kawan kawan berhasil memenangkan game upper bracket melawan Team Secret dengan skor 2-0.

Namun ini bukan akhir untuk Team Secret. Mereka masih memiliki kesampatan untuk memenangkan ESL One Germany melalui lower bracket. Namun jika dilihat dari tim yang berada di lower bracket , tampaknya tidak akan semudah yang dipikirkan. Team Secret harus melawan tim hebat lainnya seperti Alliance , Team Liquid hingga Vikin.gg yang juga sempat mengalahkan Team Secret.

Jadi gimana kalian guys? Apakah Puppey dan kawan kawan bisa memenangkan ESL One Germany melalui lower bracket? Apakah ini menjadi kekalahan turnamen pertama mereka setelah berhasil memenangkan 8 turnamen berturut turut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *