Kelamaan Bermain Game Online , Pemuda Alami Stroke

Kelamaan Bermain Game Online – Bermain game adalah menjadi hal paling ampuh untuk membunuh waktu luang. Apalagi jika dimainkan dengan teman atau orang tercinta pasti akan semakin membuat kamu lupa akan waktu. Layaknya narkoba , game online seperti Mobile Legend, Dota 2 dan lainnya juga memiliki candu yang membuat para pemainnya ingin bermain lagi dan lagi.

BAHAYANYA BERMAIN GAME ONLINE LAMA – LAMA

Kecanduan akan game online yang berlebihan sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh kalian. Jika kalian keasikan bermain game , pastinya kalian akan lupa untuk makan , minum dan istirahat. Walaupun ada sebagian orang menjadikan game sebagai pekerjaan utama , namun tetap saja sesuatu yang berlebihan pasti akan memberikan hal negatif untuk para pemainnya.

Seperti yang terjadi pada pemuda 22 tahun asal Cina yang satu ini . Pria tersebut bermain game selama 24 jam nonstop hingga lupa waktu untuk makan minum dan berisitirahat. Akhirnya pemuda tersebut dilarikan kerumah sakit terdekat untuk ditangani.

Berikut adalah ulasan tentang pemuda 22 tahun asal Cina tersebut .

Kelamaan Bermain Game Online

Seorang pria ditemukan jatuh tak sadarkan diri di salah satu kafe internet di Cina karena kelamaan bermain game online. Melihat pemuda ini tak sadarkan diri , pemain lainnya yang berada di kafe internet tersebut langsung membawanya ke rumah sakit terdekat untuk segera dirawat. Sesampainya di rumah sakit dan diperiksa oleh dokter, ternyata ditemukan penghambat di belahan otak kirinya yang menyebabkan pemuda 22 tahun asal Cina tersebut mengalami stroke.

Diketahui bahwa sebelumnya pria tersebut telah menghabiskan waktu selama 24 jam nonstop bermain game hingga membuatnya tak sadarkan diri. Pria tersebut benar – benar tidak memakan dan minum apapun selama bermain game 24 jam tersebut.

Setelah divonis oleh dokter , kini pria tersebut harus menjalani perawatan dan proses rehabilitasi selama kurang lebih setengah tahun sebelum dapat bergerak seutuhnya. Dokter tersebut mengatakan akan sangat sulit untuk pulih sepenuhnya mengembalikan kemampuan berbicaranya seperti sebelumnya.

Memang segala sesuatu yang berlebih akan memiliki dampak tersendiri bagi para pelakunya , sebaliknya pun begitu. Kami menyarankan untuk lebih bijak dalam bermain game walaupun tujuan utama dari game itu adalah mencari kesenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *