Kelebihan Dan Kekurangan Jai , Karakter Terbaru Free Fire

Kelebihan Dan Kekurangan Jai – Bagi para pemain Free Fire , pasti sudah tidak asing dengan karakter baru yang dikeluarkan oleh Free Fire hampir setiap bulannya. Baru baru ini Free Fire baru saja mengeluarkan karakter terbaru yang bernama Jai berkat hasil kolaborasi dengan Hrithik Roshan.

Seperti yang kita ketahui , karakter baru pastinya memiliki kekuatan yang sangat OP sehingg membuat para pemain selalu ingin memakai karakter tersebut. Namun dibalik kelebihan kekuatan yang ada pada setiap karakter , pasti juga ada kelemahannya. Pada kali ini kami akan memberikan kalian mengenai kelebihan dan kekurangan Fei tersebut.

Kelebihan Karakter Jai

Kelebihan Dan Kekurangan Jai

Di setiap karakter yang baru saja dikeluarkan oleh Free Fire , pasti sealu diberikan buff yang sangat besar sehingga membuat karakter tersebut sangat ditakuti di dalam medan perang.

Jai diketahui memiliki skill yang bernama Raging Reload. Raging Reload adalah kemampuan untuk mengisi peluru secara otomatis hingga 45% dari total magazine senjata tersebut. Dengan skill tersebut , tentunya akan sangat cocok dengan kalian yang sering menggunakan strategi rusher karena para pemain tidak perlu khawatir untuk mereload ketika sedang berhadapan dengan musuh di medan pertempuran.

Kekurangan Dari Karakter Tersebut

Kelebihan Dan Kekurangan Jai

Dibalik kelebihan yang ia miliki , pasti ada kekurangan yang Jai miliki sehingga membuat hero tersebut balance. Untuk kekurangan Jai diketahui terdapat pada senjata yang akan kalian pakai. Hal itu dikarenakan karena skill Jai yang hanya berfungsi untuk jenis senjata tertentu seperti AR , SMG , pistol dan shotgun.

Melihat hanya beberapa senjata yang hanya bisa digunakan oleh Jai , tampaknya untuk kalian para pemain sniper , Jai bukanlah karakter terbaik untuk kalian. Yang terakhir adalah kalian harus tetap melakukan reload karena skill reload otomatis yang ia miliki hanya mencapai 45% dari total magazine senjata.

Jadi bisa disimpulkan jika Jai adalah karakter yang sangat cocok untuk kalian yang sering melakukan reload dan rush di dalam pertempuran. Namun ketika memakai Jai , kalian juga harus memerhatikan jenis senjata apa yang akan kalian pakai nantinya di medan perang mengingat skill Jai yang hanya berfungsi untuk beberapa jenis senjata saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *