Kembalinya Ame Ke PSG.LGD !

Kembalinya Ame Ke PSG.LGD – Turnamen China Dota2 Pro Cup akan segera digelar. ImbaTV akan kembali mengadakan hal yang paling dirindukan fans Dota 2, organizer Esports asal tiongkok ini akan mengadakan turnamen offline atau LAN.

Sepuluh tim dibagi menjadi 2 grup untuk memainkan format round-robin tunggal Semua pertandingan adalah Bo3. Tim teratas dari setiap grup maju ke Semifinal Braket Atas di Playoff Tim peringkat ke-2 dari setiap grup maju ke Braket Atas R1 dari Playoff Tim peringkat ke-3 dan ke-4 dari masing-masing grup maju ke Tahap Play-in untuk menentukan dua tim terakhir yang maju ke Upper Bracket R1 dari Playoff Tim terbawah dari setiap grup dieliminasi. Nah, salah satunya ada tim PSG.LGD

Setelah kemarin Vici Gaming sudah mengumumkan roster Dota 2 mereka yang diisi oleh 23savage, kini giliran dari tim Dota 2 LGD yang mengumumkan roster mereka untuk musim baru.

Kembalinya Ame Ke PSG.LGD

Untuk menyambut musim yang baru, LGD memutuskan untuk merombak total skuat Dota 2 mereka. Di antara kelima pemain baru PSG,LGD, ada satu nama yang familiar bagi fans runner-up The International 8 ini. Benar, dia adalah Ame.

Kembalinya Ame ke PSG.LGD setelah beberapa bulan lalu ia meminta transfer ke tim “saudara” dari LGD, yaitu CDEC. Kembalinya Ame tentunya menjadi angin segar bagi LGD mengingat penampilan carry mereka belakangan ini dinilai kurang maksimal.

Empat pemain yang akan bergabung dengan LGD selain Ame adalah empat pemain yang musim lalu membela EHOME. Mereka adalah pemain Malaysia NothingToSay, juara The International 6, Faith_bian dan y (Innocence), serta yang terakhir adalah XinQ.

Faith_bian dan y akan berstatus sebagai pemain permanen LGD, sementara NothingToSay dan XinQ akan berstatus sebagai pemain pinjaman dari EHOME.

Untuk melengkapi tim yang sudah kental dengan rasa EHOME ini, LGD juga ikut mendatangkan sosok legendaris yang musim lalu menjadi pelatih EHOME, yaitu xiao8.

Kembalinya Ame Ke PSG.LGD

Sementara itu, dua pemain yang tersisa di skuat terakhir LGD, yaitu Chalice dan xNova telah ditransfer ke tim yang sebelumnya dibela oleh empat pemain baru mereka, yaitu EHOME. Mereka akan bergabung dengan Sccc yang batal rehat di EHOME.

Berikut ini adalah roster Dota 2 LGD saat ini.

Wang “Ame” Chunyu (carry)

Cheng “NothingToSay” Jinxiang (midlaner)

Zhang “Faith_bian” Ruida (offlaner)

Zhao “XinQ” Zixing (support)

Zhang “y” Yiping (hard support)

Pelatih: Zhang “xiao8” Ning

Roster baru LGD ini akan memulai debut mereka di turnamen China Dota2 Pro Cupyang akan dimulai pada 17 September besok. Kembalinya LGD di panggung esports DOTA 2 Tiongkok akan sangat menarik untuk diikuti. Mampukah mereka merebut gelar juara dengan roster baru yang kental dengan nuansa EHOME ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *