Kembalinya Black^ Dan Hyhy Sebagai Talent EMERGE Esports

Kembalinya Black^ Dan Hyhy – Salah satu agensi asal Singapura yaitu EMERGE Esports , baru saja mengumumkan jika mereka kedatangan 3 talent terbaru mereka. Dan yang menariknya lagi , 2 diantara 3 talent EMERGE Esports tersebut adalah legenda Dota 2. Mereka adalah Dominik “Black^” Reitmeier dan Benedict “hyhy” Lim.

Kembalinya Black^ Dan Hyhy

Kembalinya Black^ Dan Hyhy Sebagai Talent EMERGE Esports

Yap , EMERGE Esports memperkenalkan Black^ dan juga hyhy sebagai talent esports mereka. Hal ini termasuk ide yang sangat brilian karena kedua sosok tersebut memiliki reputasi yang tidak perlu diragukan lagi di dunia Dota 2.

Kembalinya Black^ Dan Hyhy

Black^ adalah salah satu pemain veteran Dota 2 yang sudah lama berkecimpung di dunia kompetitif Dota 2. Berbagai tim sudah pernah dibela oleh Black^ , mulai dari tim Cina yaitu Vici Gaming , Eropa , Amerika dan yang terakhir adalah Asia Tenggara. Black^ sempat memasuki jajaran beberapa carry terbaik Dota 2 pada masanya.

Selain menjadi pro player Dota 2 , Black^ juga sempat menjadi seorang caster di beberapa turnamen bergengsi Dota 2. Turnamen bergengsi seperti Manila Major dan juga The International 2016 lalu sempat dibintanginya sebagai seorang caster.

Sedangkan untuk hyhy adalah sosok legenda Dota 2 yang sudah tidak aktif alias vakum sejak 2017 lalu. Hyhy menjadi juara tiga pada turnamen The International pertama yang diadakan oleh Valve. Bahkan keseruan dari turnamen The International tersebut sempat diangkat menjadi sebuah film yang bernama True Sight .

Dalam film tersebut , Hyhy tampil sebagai salah satu pemain selain Dendi dan juga Fear. Dalam film tersebut menceritakan bagaimana perjalanan tim mereka di dalam turnamen The International.

Namun kabar mengenai hyhy sudah sangat lama tak didengar oleh media. Entah apa yang membuatnya menghilang dari dunia media sosial , namun yang pasti ketika dirinya menjadi seorang talent EMERGE Esports , hyhy diketahui mengaktifkan kembali akun Facebook dan juga membuat instagram pribadinya sendiri untuk hal tersebut.

Kembalinya Black^ Dan Hyhy

Selain Black^ dan juga hyhy , EMERGE Esports juga memperkenalkan talent lainnya yaitu Xiaoyukiko. Untuk kalian yang belum mengetahui siapa itu Xiaoyukiko adalah cosplayer cantik dan juga sexy yang sudah dikenal dalam dunia per-cosplayan dan telah mengcosplaykan beberapa karakter anime di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *