Kembalinya Jabz Ke Fnatic Yang Akan Mengisi Posisi Support

Kembalinya Jabz Ke Fnatic – Kabar terbaru datang dari salah satu pro player Dota 2 Asia yaitu Anucha “Jabz” Jirawong yang kembali bersama squad sebelumnya yaitu Fnatic. Hal ini telah diumumkan lewat media sosial resmi twitter milik fnatic pada tanggal 13 Oktober 2020 kemarin.

Kembalinya Jabz Ke Fnatic

Seperti yang kita ketahui , alasan Jabz meninggalkan Fnatic dikarenakan masa kontraknya yang sudah habis sejak bulan September 2020 lalu. Namun sealin itu , alasan lainnya yang diketahui adalah dirinya tidak mendapatkan posisi yang dia inginkan yaitu posisi 4 yaitu soft support dalam squad Fnatic.

Fnatic yang benar benar membutuhkan sosok support yang hebat seperti Jabz, tampaknya membuat mereka harus merekrut kembali pemain asal Thailand tersebut ke dalam squad Fnatic.

Namun ada yang berbeda dengan kedatangan Jabz kali ini. Perbedaan tersebut adalah Jabz akan bermain sebagai posisi 4 menggantikan pemain asal Filipina yaitu DJ. Sedangkan DJ harus mengalah dan mengisi posisi 5 yaitu hard support dan juga sekaligus menjadi kapten untuk tim Fnatic.

Dengan kedatangan Jabz dalam squad Fnatic ,membuat susunan roster menjadi seperti ini.

  1. Marc Polo “Raven” Fausto (carry)
  2. Kam “Moon” Boon Seng (midlaner)
  3. Anucha “Jabz” Jirawong (soft support)
  4. Djardel “DJ” Mampusti (hard support)

Saat ini Fnatic masih kekurangan 1 pemain offlaner akibat kepergiaan sang pemain veteran asal Singapura yaitu iceiceice. Mereka pun masih berusaha mencari sosok pemain yang menurutnya sesuai dengan gaya permainan Fnatic saat ini.

Jika dilihat dari scene Dota 2 Asia , tampaknya ada beberapa nama seperti Kuku , Forev yang saat ini menjadi free agent. Seperti yang diketahui saat ini Forev sudah menjadi standin salah satu tim asal Filipina yaitu Adroit Esports sedangkan Kuku masih menjadi free agent sejak dirinya keluar dari tim GeekFam belum lama ini.

Jadi gimana menurut kalian guys? Apakah Jabz yang kembali dan mengisi posisi yang diinginkannya yaitu soft support akan mengembalikan masa jaya Fnatic seperti yang dulu? Dan siapakah menurut kalian offlaner yang cocok untuk mengisi kekosongan dalam squad Fnatic nantinya? Kita tunggu saja berita selanjutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *