Kembalinya KuroKy Bersama Team Nigma Setelah Absen 5 Bulan

Kembalinya KuroKy Bersama Team Nigma – Kabar baik datang dari dunia Dota 2 yaitu sang kapten dari Team Nigma , KuroKy , baru saja mengabarkan jika dirinya akan kembali bergabung dan memperkuat Team Nigma di turnamen EPIC League nantinya.

Kembalinya KuroKy Bersama Team Nigma

Hal ini diumumkan secara resmi lewat video yang diposting oleh akun sosial media twitter Team Nigma.

Postingan yang memiliki caption “Guess whos’ back!” yang disertai dengan video pendek berdurasi 2 menit tersebut mengumumkan kembalinya sang kapten ke dalam squad utama Team Nigma.

Seperti yang kita ketahui , KuroKy sempat absen untuk Team Nigma selama kurang lebih 4 hingga 5 bulan lamanya. Hal tersebut dikarenakan cidera yang dialaminya ketika melakukan grinding tanpa henti. Walaupun terdengar buruk , namun dengan cidera tersebut akhirnya KuroKy bisa rehat dan beristirahat sejenak untuk kesehatan tubuhnya dari padatnya aktifitas Dota 2.

Kembalinya KuroKy Bersama Team Nigma

Selama masa rehatnya , posisi KuroKy digantikan oleh coach dari Team Nigma yaitu “rmN“. Hal itu pun berjalan sangat baik , mereka langsung bisa menjuarai OGA Dota Pit Online Season 2 setelah berhasil mengalahakan Team Alliance di babak grand final.

Namun entah kenapa di turnamen berikutnya performa Team Nigma terus menurun. Dalam turnamen Omega League Europe Immortal Division , mereka harus puas dengan posisi ketiga. Sedangkan untuk turnamen terakhirnya yaitu ESL One Germany , mereka harus pulang lebih awal dan harus puas berada di peringkat 7 dari 8 tim yang mengikuti turnamen tersebut.

Terlepas dari hasil buruk yang menimpa Team Nigma beberapa saat lalu , KuroKy juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fans dan komunitas Dota 2 yang terus memberikan support kepada Team Nigma khususnya kepada dirinya. Tak ketinggalan juga KuroKy memberikan kode dan isyarat untuk membuka divisi game lain dari Team Nigma kedepannya. Namun hingga saat ini masih belum diketahui divisi apakah yang akan dibuka oleh Team Nigma nantinya.

Gimana menurut kalian guys? Apakah dengan kembalinya sang kapten KuroKy bisa membuat performa Team Nigma kembali membaik seperti dulu? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.