Kembalinya Payload 2.0 PUBGM Yang Tambah Seru !

Kembalinya Payload 2.0 PUBGM – Belum lama ini PUBGM baru saja melakukan update yang salah satunya adalah menghadirkan payload 2.0. Mau tau apa saja yang ada di dalam payload 2.0 PUBGM? yuk kita simak kembalinya payload 2.0 PUBGM di bawah ini.

Senjata dan Peralatan Super Terbaru

Kembalinya Payload 2.0 PUBGM

Pada updatean kali ini , hal yang pertama ditambahkan dalam mode ini yaitu senjata baru dan peralatan super terbaru. Salah satunya adalah  AT4-A Laser Missile , senjata rudal yang bisa mempunyai laser untuk membidik target yang akan diincarnya. Ada juga M202 Quadruple RPG yang mempunyai 4 laras tembak yang membuat para penggunanya tidak usah repot repot untuk melakukan reload.

Selain senjata baru , ada juga peralatan baru yaitu Contohnya UAV Control Terminal. Peralatan tersebut nantinya bisa memanggil sebuah drone yang dipersenjatai 8 rudal. Banyaknya rudal tersebut tentunya membuat pemain mengetahui keberadaan musuh dengan menjatuhkan 8 rudal tersebut dari langit.

Mobil Bersenjata

Kembalinya Payload 2.0 PUBGM

Yang selanjutnya ada mobil yang memiliki senjata di dalamnya. Mobil mobil seperti UAZ, Dacia, Buggy, dan truk tidak hanya memiiliki senjata super saja di dalamnya , namun juga dilapisi oleh baja yang sangat kuat sehingga sangat sulit untuk dihancurkan. Tidak hanya mobil , ada juga kendaraan lainnya yaitu helikopter yang juga dipersenjatai oleh sebuah machine gun.

Ruang Rahasia Dan Markas

Kembalinya Payload 2.0 PUBGM

Pembaharuan yang terakhir adalah adanya ruang rahasia dan juga markas. Ruang rahasia dalam mode ini akan muncul secara acak alias random yang dimana ruang rahasia tersebut berisikan senjata senjata dan juga looting. Untuk markasnya sendiri , bisa diaktifkan ketika permainan sudah dimulai.

Tidak hanya kedua hal itu saja , pemain nantinya bisa menghidupkan kembali rekan satu timnya yang masuk ke dalam mode spectate dengan cara mengambil ID Card mereka dan membawanya ke menara radio terdekat.

Itulah beberapa pembaharuan yang dihadirkan dalam payload 2.0 PUBGM. Pembaharuan tersebut tentunya membuat permainan itu menjadi semakin asik dan seru untuk dimainkan. Jadi gimana menurut kalian guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *