Kembalinya Xyp9x Bersama Astralis Yang Sempat Vakum Selama 4 Bulan

Kembalinya Xyp9x Bersama Astralis – Setelah sempat vakum selama 4 bulan lamanya , akhirnya sang pemain andalan, Andreas “Xyp9x” Højsleth memutuskan untuk kembali ke dalam tim raksasa CS:GO yaitu Astralis.

Diketahui sejak Senin 5 Oktober 2020 lalu , Xyp9x telah mulai berlatih bersama para pemain Astralis lainnya. Namun Xyp9x dipastikan tidak akan bisa ikut bermain sebagai roster aktif hingga akhir bulan Oktober 2020. Hal tersebut membuat dirinya akan melewatkan turnamen penting yang akan diikuti oleh Astralis di bulan Oktober ini yaitu Dreamhack Open Fall 2020.

Namun untuk turnamen yang akan diikuti oleh Astralis selanjuntya yaitu BLAST Premier Fall Series pada tanggal 29 Oktober 2020 nanti , sang pelatih Danny “zonic z” Sørensen telah memasukan nama Xyp9x ke dalam roster Astralis. Kabar kembalinya Xyp9x kedalam squad utama Astralis tentunya menjadi kabar gembira bukan hanya untuk para fans , melainkan para pemain Astralis lainnya. Hal itu diperlihatkan di akun twitter masing masing pemain Astralis.

Seperti yang kita ketahui , Xyp9x memilih untuk vakum sementara pada tanggal 28 Mei 2020. Tidak diketahui alasan mengapa dirinya memilih vakum pada saat itu , namun kabar kembali dirinya tampaknya disambut dengan baik oleh para pemain Astralis lainnya yang terlihat dari cuitan twitter mereka di atas.

Xyp9x Takes Leave From Astralis - Hotspawn.com

Ketika vakum selama kurang lebih 4 bulan , posisi Xyp9x digantikan oleh pemain Denmark lainnya yaitu Marco “Snappi” Pfeiffer. Snappi yang kita ketahui bermain untuk salah satu tim China yaitu TIGER , hanya menerima kontrak hingga tanggal 9 Juli 2020 lalu. Setelahnya Astralis mendatangkan es3tag setelah melihat kontraknya habis dengan tim sebelumnya yaitu Heroic.

Untuk bisa kembali kedalam roster tetap Astralis , tampaknya Xyp9x akan mengalami sedikit kesulitan karena baru baru ini Astralis baru saja memenangkan turnamen ESL Pro League Season 12: Eropa pada Minggu, 4 Oktober 2020 lalu. Tampaknya Xyp9x harus lebih berusaha lagi agar bisa menyaingi dan mengimbangi kualitas pemain Astralis yang sekarang jika dirinya ingin masuk ke dalam roster tetap tim raksasa asal Denmark tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *