Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka ? Jangan Panik , Ini Alasannya !

Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka – Mungkin sebagian gamers Free Fire sedang mengalami kepanikan karena mereka tidak bisa melakukan login ke dalam game Free Fire. Namun kalian tidak usah khawatir , akun kalian bukan terkena banned ataupun lainnya , melainkan pihak Free Fire memang saat ini sedang melakukan maintenance update patch OB 25 !

Untuk kalian yang sudah membaca artikel kami sebelumnya mengenai patch OB25 Free Fire sebelumnya , pasti sudah tahu fitur fitur apa saja yang akan hadir ke dalam Free Fire nanti. Yap , fitur fitur tersebut sudah sangat jelas diperlihatkan melalui Advanced Server Free Fire OB25 yang sudah dimainkan oleh beberapa gamers Tanah Air

Namun untuk kalian yang ga sempat membaca artikel kami sebelumnya mengenai patch OB25 Free Fire , kami akan memberitahukan kepada kalian lagi mengenai fitur fitur apa saja yang akan hadir secara singkat. Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Maintenance Update Free Fire Patch OB25!

Sama seperti biasanya , Garena selalu menutup server ketika akan merilis patch terbaru Free Fire ke dalamnya. Hal ini dikarenakan mereka ingin memasukkan segala fitur baru yang akan hadir ke dalam game untuk kalian mainkan.

Beberapa fitur yang akan ditambahkan diantara lain adalah Beaston , senjata Vector yang kembali hadir , fitur teleportasi , Vending Machine hingga sedikit perubahan di map tertentu yaitu Bermuda Remastered.

Beaston adalah pet terbaru yang menyerupai seorang monyet. Pet yang satu ini memiliki kelebihan untuk menambah jarak lemparan granat survivors sebesar 10, 15 dan 20% masing-masing pada level 1 2 dan 3. 

Untuk vector akan hadir namun dengan fitur adanya fitur baru. Fitur tersebut bernama Dual Weild yang memungkinkan kalian bisa menggunakan 2 vector sekaligus. Senjata ini diprediksikan akan menjadi senjata OP dan paling dicari cari oleh gamers Free Fire nantinya.

Sedangkan untuk fitur teleportasi , fitur ini akan berbentuk lingkaran berwarna biru yang akan membuat kalian berpindah tempat. Tempat yang dituju adalah ke langit atas sehingga sangat bagus dan bermanfaat untuk kabur ketika kalian sedang dikejar kejar oleh musuh.

Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka

Selain fitur di atas , tentunya kita akan menyambut banyak sekali hal yang baru seperti event besar yang dijanjikan Operation Chrono, bersamaan dengan munculnya duta besar Chrono.

Untuk waktu maintenance itu sendiri akan dilakukan pada hari ini tanggal 7 Desember pada pukul 11.00 hingga selesai. Namun jika dilihat dari update Free Fire yang sebelumnya , kami memprediksikan maintenance ini akan selesai pada pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Itulah alasan kenapa Free Fire tidak bisa dibuka saat ini . Jika ada kendala yang akan terjadi kedepannya , kami akan memberitahukan secepat mungkin kepada kalian. So , tetap pantengin terus Esports-Indonesia supaya tau info terupdate mengenai Free Fire kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.