Kenboo Kembali Memperkuat RRQ Ryu , Ini Alasannya !

Kenboo Kembali Memperkuat RRQ Ryu – Dunia PUBGM di Tanah Air kembali dihebohkan setelah Kenboo kembali memutuskan bermain secara kompetitif bersama RRQ Ryu.

Kabar ini berasal ketika akun sosial media insagram milik RRQ mem-posting keterangan pada 3 Maret 2021 lalu. Dalam postingan tersebut , RRQ mengumumkan jika Kenboo akan menjadi pemain kelima RRQ Ryu untuk PMPL ID Season 3 nanti. Jika dilihat dari jejak karir seorang Kenboo memang pemain tersebut memiliki segudang pengalaman dalam dunia kompetitif PUBGM. Walaupun memang bukan menjadi wajah baru lagi dalam tim RRQ , namun banyak orang yang menganggap jika keputusan mendatangkan Kenboo kembali ke dalam squad sangat beresiko.

Yap , banyak orang yang meragukan keahlian yang dimiliki oleh Kenboo saat ini. Apalagi Kenboo diketahui sangat jarang sekali melakukan scrim tier 2 untuk PMPL ID Season 3. Banyak juga orang yang mempermasalahkan masalah chemistry Kenboo dengan pemain lainnya.

Kenboo Masih Menjadi Sosok Penting RRQ Ryu

Kenboo Kembali Memperkuat RRQ Ryu

Namun tampaknya RRQ Ryu masih menganggap Kenboo sebagai sosok penting dalam tim tersebut. Pasalnya setelah lama tidak diperkuat oleh Kenboo , pencapaian RRQ Ryu bisa dibilang cukup menurun dari tahun ke tahun. Pada saat PMPL ID Season 2 lalu , RRQ Ryu hanya finish di posisi 6 babak grand final.

Keputusan RRQ mendatangi Kenboo kembali mungkin dilatarbelakangi oleh ambisi yang belum tuntas. Kehadiran Kenboo diharapkan mampu membuat RRQ Ryu bisa merasakan tangga juara PMPL Indonesia musim ini.

Merekrut kembali Kenboo mungkin sebagai salah satu antisipasi RRQ untuk mengatasi permasalahan chemistry dalam tim tersebut. Mengingat Kenboo sendiri bukanlah wajar baru di dalam tim RRQ.

Hingga saat ini , kami masih belum bisa memastikan posisi apa yang akan dimainkan oleh Kenboo di PMPL ID Season 3 nanti. Namun jika dilihat dari perjalanan karir Kenbo yang dikenal memiliki kemampuan sniper yang sangat baik , kemungkinan besar Kenboo akan tetap menjadi support.

Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa Kenboo di PMPL ID Season 3 nanti setelah vakum cukup lama dari dunia kompetitif PUBGM Indonesia.

Nah itulah informasi mengenai Kenboo yang kembali memperkuat RRQ Ryu. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Kenboo mampu membuat RRQ Ryu berada di puncak performa terbaiknya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *