Keria Join T1 , Persiapan T1 Untuk Menghadapi Musim Depan

Keria Join T1 – Salah satu support terbaik asal Korea Selatan yaitu Ryu “Keria” Min-seok , baru saja resmi bergabung bersama tim T1 beberapa saat lalu. Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media resmi twitter milik T1.

Keria Join T1

Masih memiliki usia yang sangat muda yaitu 18 tahun , namun prestasi dan karir yang telah dicapai oleh Keria tidak boleh dianggap remeh. Keria baru saja terpilih menjadi support terbaik di Korea yang paling ditakuti di LCK. Terpilihnya Keria menjadi support terbaik tentunya bukan tanpa alasan , melainkan data statistik keseluruhan dirinya ketika bermain di LCK beberapa saat lalu.

Jika dilhat dari data statistik keseluruhan LCK , Keria menjadi support yang memiliki persentase KDA dan kill participation terbanyak dibandingkan support lainnya selama Summer Split 2020 lalu.

Keria Join T1

Keria juga membawa timnya yaitu DRX meraih juara 3 di LCK 2020 Spring Playoffs dan juara 2 di LCK 2020 Summer Playoffs. Ketika mengikuti Worlds , DRX berada di grup yang sama dengan TOP Esports , FlyQuest dan juga Unicor Of Love. Walaupun berada di grup dengan tim yang hebat hebat , namun Keria berhasil membawa DRX menjadi juara dua grup tersebut.

Namun sangat disayangkan , DRX harus tersingkirkan dari Worlds 2020 ketika mereka menemui sang juara yaitu DAMWON Gaming di babak pertama playoff.

Keria Join T1

Dengan kehadiran Keria ke dalam squad utama T1 , membuat Keria nantinya harus bekerja sama dengan bintang AD dari T1 yaitu Teddy. Yap , Teddy juga menjadi marksman yang paling ditakuti di musim lalu bersama T1.

Menurut data statistik musim lalu , Teddy berhasil mengumpulkan jumlah KDA terbanyak dibandingkan ADC lainnya yang bermain di LCK. Tercatat 183 Kill dari 42 pertandingan telah diraih oleh Teddy sejauh ini.

Mendatangkan salah satu pemain support muda yang sangat bertalenta , tentunya membuat T1 akan semakin siap untuk menghadapi dan membuat kejutan di 2021 Spring Split. Tentunya para fans berharap jika mereka bisa kembali ke performa terbaik mereka dan bisa mengalahkan DAMWON Gaming kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.