Kesalahan Pemain Pemula LoL Wild Rift Yang Harus Kalian Hindari !

Kesalahan Pemain Pemula LoL Wild Rift – Sejak kehadiran open beta LoL Wild Rift beberapa saat lalu , ternyata mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamers Indonesia. Bahkan permainan LoL yang bisa dimainkan ke dalam smartphone tersebut menjadi aplikasi gratis terbanyak yang telah banyak didownload dalam peringkat iOS.

Antusiasme yang besar tersebut seolah olah membuat gamers lainnya ingin mencobai game MOBA tersebut. Namun karena belum mengetahui secara baik bagaimana cara bermain LoL Wild Rift sehingga para pemain baru alias pemula sering melakukan kesalahan kesalahan yang fatal yang bisa membuat dirinya mengalami kekalahan.

Lantas apakah kesalahan yang sering dibuat oleh para pemula pemain LoL Wild Rift pada umumnya? Langsung saja kita simak di bawah ini .

Tidak Melakukan Last Hit

Kesalahan Pemain Pemula LoL Wild Rift

Yang namanya permainan MOBA , kalian diharuskan untuk bisa melakukan last hit untuk mendapatkan gold. Gold tersebut nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli item yang bisa memperkuat karakter kalian di dalamnya.

Nah banyak sekali pemain pemula LoL Wild Rift yang menypelekan hal penting yang satu ini. TIdak heran jika para pemula sering mengalami kekalahan karena karakternya yang tidak mendapatkan item yang baik di dalam permainan.

Tidak Mengerti Role

Kesalahan Pemain Pemula LoL Wild Rift

Selanjutnya adalah tidak mengetahui role yang akan dimainkan. Permainan MOBA tampaknya menjadi permainan yang cukup sulit dibandingkan permainan lainnya karena adanya role yang memiliki tugasnya masing masing.

Para pemula cenderung tidak memperhatikan role dan memilih sesuka hati champion LoL Wild Rift yang ia ingin mainkan di lane manapun. Semisalnya kalian memiilh Master – Yi yang memiliki role jungler yang mencari xp dan juga gold dari monster yang berada di jungle , malah kalian gunakan champion tersebut untuk mengisi midlane.

Asal Memasang Ward

Kesalahan Pemain Pemula LoL Wild Rift

Dalam permainan MOBA ada juga yang namanya ward yang berfungsi untuk memberikan vision untuk kalian. Dengan vision yang cukup baik , kalian bisa melihat pergerakan musuh yang akan melakukan roaming ataupun ganking ke arah kalian sehingga kalian bisa menghindari gank tersebut.

Yang menjadi permasalahan adalah para pemula cenderung asal ketika menaruh ward. Hal ini pun tentunya akan sangat merugikan kalian dengan vision yang buruk akan semakin mempermudah musuh kalian untuk melakukan ganking.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.