Keuntungan Menjadi Atlit Esports Yang Bisa Bikin Kalian Ngiler !

Keuntungan Menjadi Atlit Esports – Dunia esports mengalami kemajuan yang sangat pesat belakangan ini. Walaupun sedang berada di tengah masa pandemi saat ini , namun tidak menyulutkan pihak pihak tertentu untuk menghadirkan beberapa turnamen online. Untuk bisa memenangkan turnamen yang ada , dibutuhkan kekompakkan suatu tim ataupin skill individual yang sangat baik agar bisa mempermudah memenangkannya.

Hadiah dari turnamen esports juga jumlah tidak bisa diremehkan. Bahkan angkanya bisa mencapai ratusan milyar rupiah. Hadiah tersebut pun nantinya akan dibagi dua antara tim dan juga atlet esports. Selain itu , masih ada keuntungan lainnya jika kalian menjadi atlet esports. Mau tau apa saja keuntungan lainnya? Yuk kita simak keuntungan menjadi atlit esports di bawah ini.

Menjadi Jutawan Dan Milyader

Keuntungan Menjadi Atlit Esports

Di Indonesia , karir sebagai atlet esports semakin hari semakin membaik. Menurut kabar yang beredar , gaji bulanan yang diterima oleh para atlet esports jumlahnya bisa mencapai puluhan juta. Jumlah tersebut belum ditambah dengan hadiah turnamen yang mereka menangkan. Walaupun hadiah turnamen nantinya akan dibagi menjadi dua untuk pemain dan juga organisasi tim , namun jumlah uang yang didapatkan oleh para pemainnya masih terbilang sangat banyak.

Popularitas

Untuk beberapa atlet esports yang telah memenangkan beberapa turnamen bergengsi divisi game mereka ataupun memiliki ciri khas tersendiri yang menjadi pembeda dengan atlet esports lainnya , sudah pastinya mereka menjadi semakin dikenal dalam komunitas game tersebut ataupun dunia. Dengan kepopulerannya tersebut bisa dimanfaatkan untuk kerjasama dengan beberapa brand ternama yang ada.

Namun harus kalian ketahui , untuk bisa mendapatkan popularitas yang sangat baik tidaklah mudah. Dibutuhkan kerja keras dan juga tekad agar bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Mentalitas Yang Sangat Baik

Keuntungan Menjadi Atlit Esports

Menjadi atlet esports tentunya tidak terlepas dari yang namanya mentalitas. Percaya atau tidak , mentalitas dalam dunia esports bisa mempengaruhi jalannya permainan. Pemain yang memiliki mentalitas yang sangat buruk tentunya akan bermain dengan sangat buruk jika kondisi dirinya atau timnya dalam keadaan terdesak atau terpojokkan.

Hal tersebut secara tidak langsung melatih mentalitas setiap pemainnya untuk menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Dengan memiliki mentalitas yang baik , tentunya membuat kalian tidak akan mudah menyerah ataupun pesimis ketika menghadapi masalah dalam dunia game ataupun kehidupan nyata.

Banyak Sponsor

Yang terakhir adalah dengan mendapatkan beberapa sponsor dari produk ternama seperti ASUS ROG , SteelSeries , Monster dan lain lain. Namun untuk bisa mendapatkannya , dibutuhkan prestasi ataupun popularitas yang sangat baik untuk menarik minat para sponsor. Tanpa kedua hal tersebut , tentunya kalian akan sangat kesulitan untuk mendapatkan sponsor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *