KF Dan S1nyo Resmi Join EVOS , Akan Jadi Rival Baru BTR RA ?

KF Dan S1nyo Resmi Join EVOS – Evos Reborn yang merupakan divisi PUBGM dari EVOS Esports baru saja mendatangkan dua pemain baru yaitu KF dari Rubic Esports dan S1nyo dari BTR RA.

Kedatangan dua sosok hebat ini telah resmi didatangkan ke dalam EVOS sejak tanggal 8 Maret 2021 lalu. Berita kedatangan S1nyo sempat membuat heboh dunia PUGBM Indonesia mengingat dirinya beberapa pekan yang lalu memilih untuk keluar secara mendadak dari Bigetron RA. Pada saat itu S1nyo beralasan agar dirinya bisa lebih fokus ke urusan pribadinya.

Melihat permintaan keluar secara mendadak dari S1nyo akhirnya membuat Bigetron RA harus mencari pelatih baru untuk Luxyy dan kawan kawan. BTR Starlest mengatakan jika saat ini dirinya sangat sulit untuk mencari pelatih baru yang bisa membimbing para pemain BTR RA yang sudah terkenal kehebatannya. Menurutnya , sosok pelatih yang dicari oleh BTR RA saat ini adalah  yang tidak terlalu mencampuri gameplay tapi punya perspektif berbeda.

Sedangkan untuk KF , ia adalah mantan dari tim Rubic. Performanya di PMCO Spring Split 2021 lalu tampaknya berhasil membuat EVOS tertarik untuk menariknya sebagai salah satu roster mereka. Di dalam video perkenalan KF dan S1nyo di YouTube Evos TV , kita bisa mengetahui beberapa alasan kenapa EVOS akhirnya mendatangkan KF.

Alasan yang pertama , KF dikenal sebagai sosok yang tangguh dan dapat survive dalam keadaan apapun. Karakter ini sudah jelas yang dibutuhkan oleh setiap pemain PUBGM agar bisa mendapatkan WWCD dan Placement Point yang sangat tinggi. Selain itu KF juga dikenal sebagai pemain yang dapat melakukan jiggle dengan cepat. Dan yang terakhir , KF memiliki aim yang sangat sakit sehingga akan sangat menguntungkan jika berada di dalam pertempuran jarak dekat.

Semua alasan tersebut dikatakan oleh Elsa yang menjadi sosok dibelakangan perekrutan KF ke dalam tim Evos Reborn. Entah benar atau tidak , kita tunggu saja seperti apa performa EVOS Reborn ke depannya ya !

Nah itulah informasi mengenai KF dan S1nyo yang resmi join EVOS. Gimana menurut kalian guys ? Apakah susunan roster yang dimiliki oleh EVOS Reborn saat ini bisa memberikan perlawan di PMPL ID Season 3 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *