Khan Join DAMWON Gaming , Gantikan Posisi Nuguri Sebagai Top Laner

Khan Join DAMWON Gaming – Kabar mengejutkan datang dari juara Worlds 2020 lalu yaitu DAMWON Gaming. DAMWON Gaming baru saja secara resmi mendatangkan top laner terbaru mereka yaitu Kim “Khan” Dong-Ha. Hal ini mereka umumkan melalui akun sosial media twitter DAMWON Gaming.

Khan Join DAMWON Gaming

Kabar datangnya Khan ke dalam squad DAMWON Gaming tentunya menghebokan dunia LoL saat ini. Pasalnya perubahan roster yang di adakan oleh DAMWON Gaming tidak lama setelah mereka memenangkan Worlds 2020 beberapa saat lalu. Khan adalah pemain dari tim SKT yang bermain di LPL. Walaupun dirinya tidak terlalu tampil secara konsisten di LPL , namun pihak DAMWON Gaming percaya kepada dirinya jika Khan bisa memberikan perforam terbaiknya di LCK nanti.

Khan Join DAMWON Gaming

Dengan datangnya Khan ke dalam squad DAMWON Gaming dirinya akan bermain bersama pemain pemain hebat lainnya seperti Canyon, ShowMaker, Ghost dan BeryL. Hal ini juga tentunya memperkuat kabar jika Nuguri akan meninggalkan sang juara Worlds 2020 tersebut.

Yap , Nuguri memang sudah menjadi free agent ketika DAMWON Gaming memenangkan Worlds 2020 lalu. Pada saat menjadi free agent , tentunya banyak sekali tim tim besar diluar LCK yang ingin menggunakan jasanya tersebut. Menurut salah satu reporter LCK yaitu Ashley Kang , Nuguri akan bergabung bersama salah satu tim di LPL.

Rumor jika Nuguri akan bermain untuk tim LPL semakin diperkuat dengan adanya statement dari salah satu pejabat DAMWON Gaming yang berkata “Jang Ha-kwon [Nuguri] berkata dia akan pergi ke tim China 3-4 hari yang lalu.”

Selain itu adanya statement ofisial dari tim lainnya yang mengatakan “Pemain itu sendiri yang menghubunginya bahwa dia akan pergi ke China dan tidak menawarkan lagi.”

Hmm menarik untuk ditunggu tim LPL mana yang akan dituju oleh Nuguri nanti !

Gimana pendapat kalian guys? Apakah sosok Khan bisa membuktikan jika dirinya layak menggantikan Nuguri yang menjadi top laner terbaik dunia saat ini? Apakah Khan bisa memberikan performa terbaiknya bersama DAMWON Gaming ? Kita tunggu saja kabar berikutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *