KheZu Resmi Gabung Vikin.gg Di Musim DPC 2021 Season 2 !

KheZu Resmi Gabung Vikin.gg – Viking.gg secara mengejutkan telah resmi menandatangani Maurice “KheZu” Gutmann untuk mejadi bagian dari daftar roster Dota 2 mereka menjelang mulainya musim kedua Dota Pro Circuit 2021.

Vikin.gg on Twitter: "Today we announce we part ways with @TobiDotes. We'd  like to thank you for your contribution this past year and wish you nothing  but the very best in the

Kehadiran KheZu dalam squad ini akan menggantikan offlaner sebelumnya yaitu Tobias “Tobi” Buchner. Yap , Tobi secara resmi telah dilepas oleh Vikin.gg sejak tanggal 25 Februari lalu karena hasil buruk di upper bracket yang membuat mereka harus terdegradasi ke lower division.

KheZu Resmi Gabung Vikin.gg

Sebenarnya kabar ini sudah diprediksikan oleh banyak pihak karena sebelumnya pemain asal Jerman ini telah menjadi standin Vikin.gg di sisa pertandingan mereka di upper division. Namun karena statementnya yang ia katakan melalui livestreamingnya di Twitch yang dimana dirinya akan rehat dari dunia kompetitif Dota 2 atau akan memulai menjadi pelatih di scene kompetitif Eropa lagi. Statement ini ia buat setelah dirinya tidak lagi memperkuat CatJAMMERS di akhir tahun 2020 lalu. Namun hingga akhirnya pada tanggal 2 April 2021 lalu , KheZu telah resmi memperkuat Vikin.gg.

Berikut adalah roster dari Vikin.gg :

  • Indji “Shad” Lub
  • Miroslav “BOOM” Bičan
  • Maurice “KheZu” Gutmann
  • Adam “Aramis” Moroz
  • Melchior “Seleri” Hillenkamp

Sebelum bermain dengan Vikin.gg , pemain berusia 25 tahun ini sempat memperkuat tim hebat di beberapa region seperti Team Secret , Vega Squadron , Chaos Esports , CR4ZY. CR4ZY menjadi organisasi esports terakhir yang ia perkuat di tahun 2020 lalu bersama skiter , Bryle , Aui_2000 dan Moonmeander. Performa mereka terbilang cukup baik di tahun 2020 setelah hampir selalu menjadi runner up di beberapa turnamen yang mereka ikuti. Namun sayangnya divisi Dota 2 dari tim ini harus dibubarkan karena alasan pandemi yang membuat sedikitnya turnamen yang diselenggarakn di tahun tersebut.

Setelahnya KheZu hanya bermain sebagai standin beberapa tim seperti CatJAMMERS hingga OG di OGA Dota PIT Season empat setelah tim tersebut harus menarik semua anggota tim esportsnya karena COVID-19 pada bulan September lalu.

Nah itulah informasi mengenai KheZu yang telah resmi gabung bersama Vikin.gg. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kehadiran KheZu bisa membuat tim ini kembali ke upper division ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *