Khufra, Hero Tank Mobile Legend

Khufra, hero jenis tank yang bukan hanya memiliki pertahanan yang kuat, namun ia juga memiliki damage skill yang cukup menyakitkan. Memiliki penampilan kurus dan tampak seperti mumi membuat ia kerap kali diremehkan karena tampilannya ini. But don’t judge a book by it’s cover, karena ia merupakan hero yang memiliki kemampuan luar biasa.

Kami akan mengnalkan lebih jauh kepada kalian mengenai Khufra, yuk disimak.

Hero Mobile Legend Khufra

1.Latar Belakang

Kufra adalah penguasa kota di Barat Land of Dawn. Wilayah kekuasaan Khufra adalah padang pasir yang sangat luar. Ia memiliki ambisi untuk bisa menguasai Land of Dawn, sebabnya ia mulai melakukan invasi pada wilayah di sekitarnya. Tetapi ia mendapatkan kegagalan ketika menemui lawan kuat.

Karena dirinya seorang raja, Khufra merupakan tiran yang kejam. Tetapi sikapnya ini menarik perhatian dari Eslora, seorang penyihir kuat juga misterius. Namun, karena ambisi Khufra yang semakin jahat, akhirnya ia mengkhianati Khufra dan membuat dia tidur selamanya.

Tapi suatu ketika terjadi bencana yang dahsyat di Western Dessert, gelombang energinya mematahkan kutukan Khufra. Ini membuat Khufra bangun dari tidurnya dan bersumpah untuk mencari Eslora.

2.Skill Pasif – Spell Curse

Saat mengaktifkan skill ini, jangkauan serangan dasar Khufra akan meningkat setiap 12 detiknya. Ini akan menghasilkan magic damage yang setara dengan 120% dari total serangan. Selain itu yang terkena akan mendapatkan efek slow. Selain itu Khufra akan mendapatkan efek pemulihan sebesar 6% HP dari total yang sudah dimiliki.

Skill ini dapat dikatakan cukup membuat bingung, karena efek dari damage serangan yang saling bersilangan antara disik dengan magic.

3.Skill 1 – Tyrant’s Revenge

Ketika Khufra menggunakan skill satu ini, ia akan memanjangkan dan menarik kembali perban yang berada pada tangannya untuk membuatnya melesat pada arah yang diinginkan. Hero musuh yang terkena serangan ini pertama akan terkena efek shock up. Ada 50 poin damahe fisik ditambah dengan 10% dari maksimal HP.

Ini merupakan skill blink terjauh yang ada di Mobile Legends, dengan catatan tidak ada hero musuh yang menghalangi ketika sedang dilontarkan.

4.Skill 2 – Bouncing Ball

Khufra akan menggunakan perban di tangan untuk membungkus diri sendiri, lalu ia akan bertransformasi menjadi bola sihir saat sedang menggunakan skill ini. Selama berubah menjadi bola, ia akan mendapatkan bonus pertahanan magic dan fisik sebesar 75%. Saat bola sihir memantul, musuh yang ada di dekatnya akan terkenal 30 poin serangan magic yang ditambahkan dengan 8% dari maksimal HP musuh. Kecepatan gerak musuh juga akan turut berkurang saat terkena serangan ini.

Skill ini juga merpakan mimpi buruk untuk para hero lincah dan bisa melakukan blink. Seperti misalnya Fanny, Lancelot, atau Harith. Ini karena mereka bisa mendapatkan knock up jika terkena bola sihir Khufra saat mencoba menggunakan skill blink mereka.

5.Skill Ulti – Tyrant’s Rage

Terakhir ada skill Ulti dari Khufra, Tyrant’s Rage. Skill ini akan menarik semua musuh yang berada di sekelilingnya untuk menuju ke depannya, kemudian memberikan gamage serangan sebesar 300+100 damage. Serangan ini akan memberikan efek slow sebesar 1,25 detik untuk musuh.

Selain itu serangan ini akan mematikan jika musuh berada dekat pada tembok. Karena musuh akan terpukul ke tembok, jadi memberikan 150% damage tambahan.

Meski cukup menyeramakan, namun harus bisa benar – benar memahami skill ini. Harus diingat kalau musuh – musuh akan ditarik ke depan, bukan belakang. Jadi pahami posisi yang pas saat akan mengeluakan skill ini.

Itulah beberapa info menarik mengenai Khufra, semoga terbantu, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *