Kode Redeem Genshin Impact 1 November 2020 Terbaru !

Kode Redeem Genshin Impact 1 November – Genshin Impact adalah permainan yang bergenre RPG yang dikembangkan oleh miHoYo yang sudah menjadi game favorit para gamers belakangan ini.

Kode Redeem Genshin Impact 1 November

Sejak kemunculannya pada tanggal 28 September lalu , Genshin Impact telah diundur oleh banyak gamers hingga menyaingi game favorit lainnya yaitu Among Us. Genshin Impact bisa kalian mainkan melalui perangkat PC ataupun smartphone kalian loh guys. Dan yang lebih asiknya lagi permainan yang menghadirkan grafik super baik ini bisa kalian mainkan secara gratis !

Melihat tingginya peminat Genshin Impact di Indoneisa membuat kami mencari tahu kode redeem yang bisa digunakan untuk kalian. Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu kode redeem adalah kumpulan kode yang berisi angka dan juga huruf yang bisa kalian tukarkan dengan hadiah yang ada di dalam Genshin Impact.

Hadiah tersebut bisa kalian secara cuma cuma alias gratis hanya dengan memasukan kode redeem yang ada di situs utama Genshin Impact. Langsung saja kita lihat kode redeem Genshin Impact 1 November 2020 terbaru di bawah ini.

  • Server Asia : GENSHINZHB30
  • Server Eropa : GENSHINZHB30
  • Server Amerika Utara : GENSHINZHB30

Sedikit catatan , kalian harus menggunakan kode redeem tersebut sesuai dengan server yang kalian mainkan. Jika kalian bermain di server Asia , kalian harus memasukkan kode redeem server Asia di atas untuk mengklaim hadiah kalian. Hadiah yang diberikan dari kode redeem kali ini yaitu berupa 160 primogems.

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact

New Redeem Code GI ! Kode Redeem Genshin Impact Oktober 2020 dan Cara  Mendapatkannya ! – Laman 2 – Freeday
  • Kunjungi situs resmi Genshin Impact .
  • Lakukan log-in ke akun Genshin Impact kalian.
  • Klik tombol Log in to redeem yang ada di bagian kanan atas kolom redeem
  • Setelah itu pilih server
  • Masukkan nickname karakter spinners
  • Masukkan kode redeem yang ingin kamu klaim sesuai server

Sekali lagi kami ingatkan , untuk kalian yang gagal memasukkan kode redeem dan tidak mendapatkan hadiah berupa primogems , itu berarti kode redeem tersebut telah melebihi batas atau kuota yang diberikan oleh pihak Genshin Impact. Jadi segera klaim hadiah primogems tersebut dengan memasukan kode redeem sebelum kehabisan kuota !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *