Kolaborasi Free Fire Dengan One Punch Man , Hadirkan Kostum Unik !

Kolaborasi Free Fire Dengan One Punch Man – Setelah menggandeng pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassadornya , kali ini Free Fire akan melakukan kolaborasinya lagi dengan anime asal Jepang yaitu One Punch Man.

Kolaborasi Free Fire Dengan One Punch Man

Sedikit informasi untuk kalian , One Punch Man adalah suatu judul anime yang diadaptasi dari webcomic. Saat ini anime tersebut sudah dibuat menjadi sebuah video games dan juga film dunia nyata yang membuat anime tersebut semakin digemari oleh para pecinta anime di seluruh dunia.

Kami sangat senang menyambut salah satu superhero paling ikonik asal Jepang ke dalam dunia Free Fire. Kami selalu mencari cara untuk membuat konten baru dalam game yang digabungkan dengan inspirasi dari berbagai belahan dunia, dan percaya bahwa kemitraan kami dengan One-Punch Man akan menawarkan lebih banyak kesempatan kepada komunitas pemain global kami untuk bermain sesuai gaya masing-masing #BattleInStyle,” kata Harold TeoProduser Free Fire di Garena.

Sama seperti kolaborasi kolaborasi yang pernah dilakukan pihak Free Fire sebelumnya , kolaborasi ini akan memberikan akses dan kesempatan untuk para gamers Free Fire di seluruh dunia untuk memiliki konten yang berhubungan dengan One Punch Man. Yap , para gamers bisa mendapatkan beberapa barang koleksi dan kostum Saitama yang sangat ikonik di dalam game.

Kolaborasi Free Fire Dengan One Punch Man

Beberapa gamers Free Fire yang juga menyukai anime One Punch Man berharap jika nanti Garena tidak hanya menghadirkan kostum yang berhubungan dengan One Punch Man melainkan juga menghadirkan karakter baru yang mirip dengan Saitama. Skill yang dimiliki dari karakter tersebut pun juga diharapkan sama dengan kekuatan Saitama di dalam anime tersebut.

Mungkin saja masukan tersebut bisa menjadi pertimbangan Garena menghadirkan karakter Saitama ke dalam in game Free Fire ke depannya.

Nah gimana menurut kalian guys ? Kira kira seperti apa ya kostum yang akan dihadirkan dari kolaborasi yang satu ini ? Lalu apakah nanti akan ada karakter menyerupai Saitama yang dibuat oleh Garena ke depannya ? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.