Kolaborasi PUBGM Dengan Code Geass , Menghadirkan Skin Menarik

Kolaborasi PUBGM Dengan Code Geass – PUBGM baru baru ini baru saja dikabarkan akan berkolaborasi dengan salah satu anime asal Jepang yang bernama Code Geass. Sama seperti kolaborasi yang dihadirkan oleh PUBGM sebelumnya , nantinya kalian bisa mendapatkan skin menarik yang berhubungan dengan Code Geass.

Kolaborasi PUBGM Dengan Code Geass

Untuk kalian para pecinta anime di tahun 2007 lalu pasti udah gak asing dengan anime Code Geass. Yap , anime ini yang bergenre military fiction dan juga mecha adalah anime yang sempat populer pada masanya.

Anime ini menceritakan tentang seorang remaja yang bernama Lelouch yang memiliki kekuatan supernatural yang digunakan untuk melawan para pemberontak negara. Nantinya Lelouch akan berperang melawan robot robot , orang berkekuatan, dan hal-hal fiksi lainnya yang menghadirkan pertempuran yang sangat keren.

Kolaborasi antara PUBGM Dengan Code Geass ini dikonfirmasikan melalui akun twitter resmi PUBGM Jepang.

Dari hasil kolaborasi ini menghadirkan beberapa set dan juga skin menarik PUBGM yang bisa kalian dapatkan. Mulai dari Gentlemen Magician Set , Polymath Outfit , Phantom Illusionist untuk skin senjata UZI , Phantom Illusionist Dacia , Bear Detective Set hingga bonus bonus set yang akan dihadirkan di PUBGM mendatang seperti skin senjata seperti Icicle , Outlawed Fantasy , Frog Prince Set dan masih banyak yang lainnya.

Dengan adanya kolaborasi antara PUBGM dengan pihak pihak lainnya diharapkan bisa membuat PUBGM semakin ramai untuk dimainkan sehingga tidak akan pernah sepi peminatnya. Skin yang berhubungan dengan kolaborasi tersebut juga dihadirkan sehingga memberikan kesan baru untuk para pemainnya sehingga tidak mudah jenuh dengan skin yang hanya itu itu saja.

Oleh karena itu , siapkan uang kalian untuk bisa membeli skin menarik dari hasil kolabroasi antara PUBGM dengan Code Geass nantinya. PUBGM biasanya selalu menghadirkan skin dan juga set menarik saat ketika akhir tahun. So , jangan sampe ketinggalan ya untuk mendapatkan skin dan juga set keren yang satu ini !

Kira kira PUBGM akan berkolaborasi dengan siapakah kedepannya ? Tulis pendapat kalian beserta alasannya di kolom komentar ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.