Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Yang Bisa Kalian Gunakan !

Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik – Salah satu hal yang membedakan Free Fire dengan permainan battle royale mobile lainnya yaitu adanya karakter khusus yang memiliki efek yang berbeda beda. Hal ini tentu salah satu alasan Free Fire banyak disukai dan dimainkan oleh para gamers di Indonesia karena memberikan fitur yang berbeda dari battle royale lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada kalian kombinasi karakter terbaik yang ada dalam Free Fire. Penasarankan siapa saja kombinasi karakter tersebut? Yuk kita simak kombinasi karakter Free Fire Terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mempermudah kemenangan kalian.

Kombo Assaulter

Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik

Yang pertama adalah kombo assaulter yang diisi oleh Hayato + Wolfrah + Jai + Luqueta. Bisa dibilang ini adalah kombo yang paling agresif yang ada di Free Fire karena akan memberikan damage yang besar dari skill yang dimiliki oleh Hayato dan juga Wolfrah yang ditambah dengan bantuan Jai yang bisa membantu melawan banyak musuh.

Jika kalian mendapatkan banyak kill , maka kalian akan semakin kuat karena adanya skill yang dimiliki oleh Luqueta dan juga Wolfrah.

Kombo Support

Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik

Yang kedua adalah kombo support yang diisi oleh Olivia + K + Kapella + Notora. Dijamin tim kalian akan sulit untuk mati karena adanya skill Jiujitsu yang dimiliki oleh K yang bisamenyembuhkan semua orang di area tersebut selama 5HP per detik. Selain itu Olivia dan juga Kapella adalah kombo terbaik yang bisa menghidupkan kembali teman kalian dengan bonus HP tambahan.

Sedangkan untuk Notora , kalian bisa manfaatkan skill healing yang dimilikina ketika sedang mengendari sebuah kendaraan.

Kombo Rusher

Yang ketiga adalah kombo rusher yang diisi oleh K + A124 + Jota + Hayato. Kombo yang satu ini tampaknya sangat cocok untuk kalian yang suka dengan pertempuran jarak dekat karena adanya skill dari A124 dan juga Jota yang bisa melawan banyak lawan di jarak dekat dan kembali hidup. Sedangkan K akan berperan sebagai pengisi EP untuk A123 dan Hayato sebagai penambah damage tim tersebut.

Kombo Sniper

Dan yang terakhir adalah kombo sniper yang diisi oleh Laura + Rafael + Hayato + Clu. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Rafael dan Laura , kalian bisa melakukan tembakan dari jarak yang sangat jauh dengan sangat akurat. Sedangkan Clu berfungsi untuk melacak keberadaan lokasi musuh dan juga Hayato sebagai damage dealer ketika HP kalian sangat rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *