Kombinasi Karakter Terbaik Chrono , Dijamin Auto Booyah !

Kombinasi Karakter Terbaik Chrono – Kedatangan Chrono di update Free Fire beberapa hari yang lalu membuat semakin banyak karakter Free Fire yang sudah bisa kalian mainkan hingga saat ini.

Karakter yang terinspirasi oleh pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo tersebut diketahui memiliki skill yang sangat OP dimana dirinya akan dikelilingi oleh perisai yang bisa menahan damage yang cukup besar. Jika dilihat dari skill yang dimiliki oleh Chrono tersebut setidaknya ada 3 karakter yang cocok dikombinasikan dengan dirinya.

Mau tau siapa saja karakter tersebut ? Berikut adalah kombinasi karakter terbaik Chrono yang bisa kalian gunakan untuk mempermudah mendapatkan booyah !

Jai

Kombinasi Karakter Terbaik Chrono

Karakter yang pertama adalah Jai. Kemampuan yang dimliki Jai yang bisa membuatnya menembak tanpa harus melakukan reload jika berhasil membunuh musuhnya akan sangat ampuh jika dikombinasikan dengan perisai dari seorang Chrono.

Nantinya kalian akan melakukan flanking terlebih dahulu menggunakan perisai dari Chrono lalu Jai membunuh satu persatu musuh yang kalian bunuh dengan kemampuan noreload dari Jai !

Luqueta

Kombinasi Karakter Terbaik Chrono

Selanjutnya adalah Luqueta dengan kemampuan penambahan HP sehingga membuat kalian akan kesulitan untuk terbunuh. Yap , setelah musuh berhasil menghancurkan perisai Chrono yang bisa menahan damage dengan sangat besar , musuh tersebut akan kaget jika ternyata kalian memilih darah HP yang jumlahnya lebih besar dari yang mereka pikirkan !

Kombinasi antara Luqueta dan juga Chrono sangat cocok untuk kalian yang suka dengan gaya bermain agressif karena akan sangat sulit untuk terbunuh.

Wolfrahh

Kombinasi Karakter Terbaik Chrono

Dan yang terakhir ada Wolfrahh dengan kemampuan Limelight-nya yang bisa menurunkan damage shot kepada dirinya dan akan menambahkan damage ke tubuh musuh.

Kombinasi dari kedua karakter ini tidak hanya memberikan kalian damage yang jauh lebih besar jumlahnya tapi juga deffensi yang sangat baik karena adanya perisai dari seorang Chrono. Jadi bisa dibilang kombinasi ini adalah kombinasi yang cukup balance diantara karakter lainnya.

Nah itulah beberapa karakter yang sangat cocok dikombinasikan dengan skill Time Turner yang dimiliki oleh seorang Chrono. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *