Konami Mengundurkan Diri Dari E3 , Ini Alasannya !

Konami Mengundurkan Diri Dari E3 – Untuk para gamers , nama Konami mungkin sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Sebab ada banyak sekali game game terbaik diterbitkan oleh Konami , sebut saja salah satunya yaitu Pre Evolution Soccer (PES). Namun pada artikel kali ini kami tidak akan membahas mengenai game buatan Konami , melainkan ketidak ikut sertaan Konami pada acara E3 di tahun ini.

E3 2021 Dikonfirmasi Kembali Sebagai Acara Virtual Pada 12-15 Juni | GwiGwi  | LINE TODAY

Untuk kalian yang belum tahu , E3 adalah acara pameran yang akan memberikan informasi terbaru mengenai hardware dan software serta game baru yang akan datang. Dan Konami sendiri menjadi salah satu perusahaan asal Jepang yang masuk di antara nama-nama perusahaan besar yang diumumkan akan hadir sebagai bagian dari showcase game Entertainment Software Association (ESA) versi digital yang akan datang.

Selain Konami , ada nama besar lainnya seperti Nintendo, Xbox, Capcom, Ubisoft, Take-Two, Warner Bros, dan Koch Media yang akan hadir di acara tersebut. Mereka akan datang di beberapa titik selama acara E3 yang dimulai dari 12 hingga 15 Juni mendatang.

Alasan Konami Mengundurkan Diri Dari E3

Menurut informasi yang beredar , alasan Konami mengundurkan diri dari acara pameran tahunan tersebut karena proyek-proyek yang akan dikeluarkan perusahaan belum siap untuk dipamerkan selama acara berlangsung. Alasannya tersebut telah resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter mereka beberapa hari yang lalu.

“Karena permasalahan waktu kami tidak akan siap hadir di E3 tahun ini,” kata Konami. “Kami ingin meyakinkan penggemar kami bahwa kami berada dalam pengembangan mendalam pada sejumlah proyek utama, jadi harap nantikan pembaruan lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.” Ujar Konami kepada para penggemarnya.

Fokus Game Lain Selain PES

Konami juga mengatakan jika mereka akan terus melakukan pengembangan terhadap game game lainnya yang akan datang dan akan mendukung acara tersebut dari luar.

Para penggemar tentunya merasa sangat senang mendengar kabar tersebut mengingat perusahaan tersebut  telah cukup jauh mengembangkan game lain di luar beberapa game terkenal seperti Pro Evolution Soccer.

GetsuFumaDen: Undying Moon menjadi game hack and slash terbaru milik Konami yang akan dirilis di PC dan Nintendo Switch pada tahun 2022. Selain game tersebut , masih belum informasi game lainnya yang akan dikeluarkan oleh Konami sehingga membuat gamers harus menunggu lebih lama untuk mendengar kabar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *