Konflik Moonmeander Dengan SirActionSlacks Mengenai Akun Smurfing DPC League 2021

Konflik Moonmeander Dengan SirActionSlacks – Dunia Dota 2 kembali lagi dihebohkan dengan konflik yang cukup menjadi perbincangan antara Moonmeander dan SirActionSlacks.

Konflik Moonmeander Dengan SirActionSlacks

Konflik ini dimulai ketika David ‘MoonMeander’ mengutarakan pendapat dan kekecewaannya terhadap DPC 2021 yang baru saja dihadirkan Valve melalui akun sosial media twitter pribadinya.

“Jika Valve secara resmi mengizinkan smurfing di NA DPC (tim Arkosh Gaming), apa artinya bagi komunitas secara keseluruhan? ‘Smurfing itu normal dalam segala hal, kami mengizinkannya bahkan di liga DPC kami!’ Bayangkan jika sekelompok pemain NBA tiba-tiba keluar ke pertandingan resmi dengan memakai topeng,” cuit MoonMeander di Twitternya.

Jika dilihat dari cuitannya, pemain asal Kanada tersebut rasanya kecewa terhadap Valve yang memperbolehkan para pemain menyembunyikan identitas asli mereka alias smurfing untuk mengikuti turnamen DPC NA 2021. Hal ini ditujukan kepada tim Arkosh Gaming yang memiliki roster anonim tersebut.

Konflik Moonmeander Dengan SirActionSlacks

Jake “SirActionSlacks” Kanner  selaku pendiri tim Arkosh Gaming mengatakan jika anonimitas memang sudah menjadi ciri khas timnya tersebut. Namun dirinya juga menjelaskan jika pemain dibalik anonim tersebut adalah pemain yang sama.

Slacks juga memberikan alasan kenapa dirinya memutuskan untuk menyembunyikan nama dan profil dari para pemainnya tersebut.

“Posisi anda akan bisa dimengerti jika pemain NBA anonim ini bermain untuk klub lain di liga yang sama dan hanya berpura-pura menjadi orang yang berbeda. Tetapi disini situasinya sangat berbeda. Apakah menurut anda Valve harus melarang semua pemain profesional menggunakan akun alternatif? Orang yang sama akan selalu bermain di Arkosh Gaming, mudah untuk memeriksa melalui alamat IP,” balas SirActionSlacks di cuitan MoonMeander tersebut.

Menurut kami merahasiakan identitas dalam dunia Dota 2 adalah hal yang normal normal saja. Selama mereka tidak melarang peraturan atau menggunakan cheat yang merugikan , tampaknya permasalahan ini bukanlah hal yang besar. Toh jika memang mereka nantinya berhasil lolos ke turnamen major ataupun TI yang diselenggarakan secara offline , identitas mereka juga akan terbuka.

Nah itulah informasi mengenai konflik yang terjadi antara Moomeander dan juga SirActionSlacks. Gimana tanggapan kalian mengenai kasus ini guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *