Kontrak TenZ Bersama Sentinels Resmi Diperpanjang Hingga Akhir VCT

Kontrak TenZ Bersama Sentinels Resmi Diperpanjang – Tyson “TenZ” Ngo bisa dibilang sebagai pemain Valorant terbaik di Region Amerika Utara saat ini. Pemain berusia 19 tahun ini resmi dipinjam dari Cloud9 ke Sentinels sejak tanggal 11 Maret 2021 lalu.

Kehadiran TenZ di dalam squad Sentinels menggantikan pemain mereka sebelumnya yaitu Jay “sinatraa” Won yang terjerat kasus pelecehan yang ia lakukan bersama mantan pacarnya yang membuatnya harus absen dalam dunia kompetitif hingga waktu yang ditentukan.

Kontrak TenZ Bersama Sentinels Resmi Diperpanjang

Walaupun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman , namun performa TenZ sangat menyatu dengan pemain Sentinels lainnya. Bahkan tidak jarang TenZ mendapatkan gelar MVP saat bermain bersama Sentinels. Hal ini yang membuat Sentinels akhirnya bisa menjuarai VCT Masters North America Stage 1.

Kontrak TenZ Bersama Sentinels Resmi Diperpanjang Hingga Akhir VCT

TenZ yang hanya menjadi pemain pinjaman semestinya tidak lagi memperkuat Sentinels setelah Challengers 01 berakhir. Namun karena performa gemilang dan hasil positif yang berhasil diraih , Sentinels akhirnya resmi memperpanjang kontrak Tenz hingga akhir VCT nanti. Kabar ini resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter Sentinels pada tanggal 12 April 2021 lalu.

Kami dengan senang hati mengumumkan TenZ akan bersaing bersama Sentinels hingga akhir Challengers Finals.

Perpanjangan kontrak ini membuat angin segar untuk Sentinels yang sampai sekarang masih belum mendapatkan tikel ke Region Finals. Sebelumnya , Sentinels gagal di VCT Qualifier Challengers 1 North America setelah dikalahkan oleh tim Built By Gamers dengan skor 2-0 tanpa balas. Hal ini membuat mereka harus berjuang keras di Challengers 2 untuk memperebutkan 4 slot tersisa di Challengers Finals North America.

Mengingat di Stage 02 ini ada VCT Masters akan diadakan di Islandia , tentu akan membuat semua tim di seluruh region berambisi untuk mengamankan tiket tersebut. Setidaknya ada 10 tiket yang diperebutkan untuk VCT Masters Reykjavik Islandia dimana 2 diantaranya adalah milik Amerika Utara.

Menarik untuk ditunggu apakah perpanjangan kontrak Tenz bisa membuat Sentinels mengamankan salah satu dari tiket tersebut ya guys !

Nah itulah informasi mengenai TenZ yang resmi diperpanjang kontraknya oleh Sentinels hingga akhir VCT. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kehadiran TenZ bisa memberikan banyak hasil positif lagi untuk Sentinels?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *