Koosta Banting Stir Ke Valorant Di Tim Gen.G Esports !

Koosta Banting Stir Ke Valorant – Kenneth “koosta” Suen adalah salah satu pemain CS:GO terbaik di Amerika Serikat. Selama berkarir menjadi pemain profesional CS:GO , Koosta sudah memperkuat sejumlah tim besar seperti Team Liquid , GX , Cloud dan yang terakhir yaitu Gen.G Esports.

Koosta Banting Stir Ke Valorant

Setelah 6 tahun berkarir di CS:GO , Koosta telah memenangkan sejumlah turnamen bergengsi CS:GO seperti DreamHack Open Anaheim 2020 dan juga ESL One: Road to Rio North America.

Koosta Banting Stir Ke Valorant

Namun baru baru ini kita dikejutkan dengan berita yang menyebut Koosta telah banting stir ke game Valorant namun masih di tim yang sama yaitu Gen.G Esports.

Perpindahan karir game tersebut bukanlah yang pertama kali terjadi dalam dunia esports. Sebelumnya ada beberapa pemain profesional CS:GO yang juga beralih ke Valorant seperti GeT_RiGhT , Hiko dan masih banyak lainnya.

Kabar ini diumumkan secara resmi melalui video berdurasi pendek yang diposting di akun sosial media twitter Gen.G Esports beberapa saat yang lalu.

Kedatangan Koosta ke dalam squad Valorant Gen.G Esports akan menggantikan PLAYER1 yang telah resmi di nonaktifkan dan diperbolehkan untuk mencari tim baru.

Roster Gen.G saat ini adalah:

  •  Danny “huynh” Huynh
  •  Michael “MkaeL” De Luca
  •  Anthony “gMd” Guimond
  •  Shawn “Shawn” O’Riley
  •  Kenneth “koosta” Suen
  •  Andrew “Blank” Leverette (Head Coach)

Bicara soal prestasi divisi Valorant Gen.G Esports , memang masih belum banyak prestasi yang cukup bisa dibanggakan. Di turnamen First Strike kemarin Gen.G Esports masih belum bisa lolos ke scene tertinggi Valorant Amerika Utara tersebut. Sedangkan untuk turnamen lainnya seperti JBL Quantum Cup dan FaZe Clan Invitational , Gen.G Esports berhasil meraih posisi 4 besar.

Kedatangan Koosta diharapkan bisa membuat tim Valorant Gen.G Esports meraih hasil yang lebih baik di tahun ini. Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa Koosta bersama member Gen.G lainnya.

Nah itulah infromasi mengenai Koosta yang baru saja beralih ke dunia Valorant di tim Gen.G Esports. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *